Tim Basket Putri Melaju ke Porprov XIV Jabar 2022, Ketua KONI Depok Optimis Raih Medali Emas

Ketua Koni Depok Hery Supriyamto (foto: istimewa)

Ketua Koni Depok Hery Supriyamto (foto: istimewa)
DEPOKJAYA, PLANETDEPOK.COM – Tim Basket Putri Kota Depok lolos ke Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke XIV Jawa Barat tahun 2022 mendatang, lantaran itu Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok Hery Supriyanto merasa optimis, tim tersebut bisa menyabet medali emas.

“Saya sangat gembira dengan hasil yang diraih oleh Tim Basket Putri Kota Depok, Saya berharap tentunya tim ini dapat meraih medali emas di PORPROV nanti,” ujarnya, di Kantor Koni, Jalan Merpati, Depok Jaya, Rabu (19/1/2022).

Dengan sisa waktu setelah Tim Basket Putri Kota Depok berhak bertanding pada PORPROV XIV Jawa Barat tahun 2022 nanti, diharapkannya sekitar 10 bulan menuju PORPROV, pelatih dapat membuat program latihan yang bisa mengakselerasi kekuatan tim, baik itu dari sisi fisik, skill individu maupun kekompakan.

Baca Juga:  Pasokan Air PDAM Tirta Asasta Keruh Ini Penyebabnya

“Jangan cukup puas sampai lolos Babak Kualifikasi saja, tapi harus bisa mempersembahkan medali dalam porprov nanti. Untuk itu, terus fokus, semangat dan selalu berusaha untuk menjadi yg terbaik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, hasil pertandingan Tim Basket Putri Kota Depok pada BK PORPROV yang dilaksanakan di Cianjur pada 10-17 Januari 2022 lalu, pada pertandingan pertama, Tim Basket Putri Kota Depok meraih kemenangan atas Kota Sukabumi dengan skor 30 – 78.

Baca Juga:  Kaum Milenial Bojongsari Pastikan Pilih Idris - Imam Jujur & Smart

Pertandingan kedua, Kota Depok bertemu dengan Kab. Sukabumi dan kembali meraih kemenangan dengan skor 82 – 29.

Pertandingan ketiga, Kota Depok terus melaju dengan meraih kemenangan atas Kota Bogor dengan skor 36 – 59, sedangkan pada pertandingan terakhir Kota Depok semakin kokoh, lantaran berhasil unggul dari tuan rumah, yaitu Kabupaten Cianjur dengan skor 53 – 74.*iki

 138 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tidak Bebani Siswa, SMP PGRI Depok Jaya Beri SKHUN