Tim Satuan TPPS Jabar Apresiasi Program Inovasi Kota Depok

Balaikota, Planetdepok.com – Program inovasi penurunan stunting Kota Depok, mendapatkan apresiasi dari Tim Satuan Tugas Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Hal tersebut disampaikan Koordinator Bidang Kesejahteraan dan Pembangunan Keluarga Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat, Elma Tri Yulianti.

Menurut Elma, paparan yang disampaikan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Pengembangan Penelitian (Bappeda) Kota Depok, Dadang Wihana yang juga sebagai Ketua Harian TPPS Depok, menjadi bukti keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menurunkan angka stunting.

“Program-program yang ada di Kota Depok sangat luar biasa dan banyak sekali inovasi yang dilakukan,” paparnya, usai audiensi di Ruang Edelweiss, Balai Kota Depok, Selasa (27/9/2022).

Meski begitu, ia mengingatkan, agar program-program tersebut segera dilaporkan dan diinput ke aplikasi Morena. Itu baginya penting dilakukan, agar kegiatan yang sudah dilakukan dapat tercatat.

“Selain itu juga agar gaung kegiatan di Depok terdengar ke kota atau kabupaten lain, sehingga mereka dapat mereplikasi kegiatan yang sudah Depok lakukan sehingga berdampak pada menurunnya angka stunting di Jawa Barat,” pungkasnya. *iki

 27 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.