Tingkatkan Kinerja, DLHK Evaluasi Pegawai UPS

DEPOK, planetdepok.com – Sebagai upaya meningkatkan kinerja pegawai Unit Pengolahan Sampah (UPS), Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok melakukan evaluasi. Kegiatan rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali itu, dihadiri 27 kordinator UPS.

“Ada 31 koordinator UPS yang kita undang, namun karena satu dan lain hal, hanya 27 yang hadir. Dalam pertemuan ini, kami membahas permasalahan dan perkembangan yang ada di UPS,” ujar Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati, usai memberikan pengarahan di Alun-alun Kota Depok, Selasa (20/10/20).

Ety mengatakan, selain evaluasi kinerja, pihaknya juga mengajak seluruh pegawai UPS, tetap memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya memilah sampah. Walaupun, sedang pandemi dan tidak ada kegiatan sosialisasi secara masif.

Baca Juga:  Wakil Walikota Ingatkan Masyarakat Berzakat Fitrah Melalui Lembaga Formal

“Memang kegiatan sosialisasi yang melibatkan banyak masyarakat, ditiadakan sejak pandemi. Namun, kegiatan ini tetap harus berjalan dengan cara lain. Misalnya, pendekatan ke RT, RW maupun warga serta sosialisasi door to door,” jelasnya.

Baca Juga:  Wujudkan Jabar Provila 2023, Pemkot Depok Luncurkan Program Ngabaso

Senada dengan itu, Kepala Seksi Pengolahan Sampah Bidang Kebersihan DLHK Kota Depok, Anak Agung Made Sukartini, juga berpesan kepada seluruh pegawai UPS agar tetap kompak dan menjaga kebersamaan.

“Kegiatan pemilahan serta kinerja, harus terus ditingkatkan, jangan kendor. Tetap jaga kekompakan dan kebersamaan untuk Kota Depok yang lebih baik lagi,” tutupnya. *cky

 250 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  PeRan IBH: Agar Produktif & Ibadah Lancar di Bulan Ramadhan, Hilangkan Rasa Malas