Tingkatkan Sinergitas, DPD SWI Depok Temui Direktur RSUD KSA

Pertemuan DPD SWI Kota Depok bersama RSUD KSA Kota Depok didampingi Kabid Humas dan HAL DPP SWI (foto: din)

Pertemuan DPD SWI Kota Depok bersama RSUD KSA Kota Depok didampingi Kabid Humas dan HAL DPP SWI (foto: din)
SAWANGAN, PLANETDEPOK.COM – Tim Advokasi DPD SWI Kota Depok bersama DPP SWI, menemui Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Khidmad Sehat Afiat (KSA) Kota Depok Devi Maryori, guna meningkatkan sinergitas dalam menolong warga Depok yang kurang mampu.

Pada pertemuan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar lembaga itu, Jum’at (26/08/2022), Ketua tim Advokasi DPD SWI Kota Depok Dindin Syarifudin, yang juga merupakan Bendahara DPD SWI Depok, didampingi Wakil Ketua I DPD SWI Depok Yenni dan Sekretaris DPD SWI Kota Depok Riki, bersama DPP SWI yang diwakili oleh Humas DPP SWI Hendra Gunawan dan Ketua Bidang Antar Lembaga Arif Ramdhani.

Sementara Direktur RSUD KSA Kota Depok atau yang akrab disebut RSUD Depok Devi Maryori, didampingi oleh Koordinator MOD RSUD KSA Teguh, tim MOD RSUD KSA Putri, Bagian Keuangan RSUD KSA Aulia dan Arif.

Baca Juga:  Aspemkesra Harapkan Sekoper Cinta Tingkatkan Pemberdayaan Perempuan

Seperti diketahui bersama, ujar Yenni, Tim Advokasi DPD SWI Kota Depok telah menjalin komunikasi dan kemitraan dengan pihak RSUD Kota Depok sejak tahun 2018.

“Selain advokasi kesehatan, tim advokasi SWI Depok ini, juga melakukan advokasi dibidang pendidikan dan sosial lainnya,” jelasnya.

Dalam perbincangan tersebut, itu Tim Advokasi atas nama DPD SWI Kota Depok, mengucapkan terimakasih kepada Direktur RSUD KSA Devi Maryori, atas kolaborasi yang terbangun selama ini, dalam memfasilitasi warga kurang mampu, untuk membebaskan pembiayaan dalam pertolongan pengobatan, tindakan medis dan perawatan.

Ketua Tim Advokasi Dindin Syarifuddin juga menyampaikan terimakasihnya kepada pihak RSUD kota Depok, atas Kemitraannya, lantaran memang yang dirasakan selama ini terjalin dengan baik.

Baca Juga:  Disdagin pada 2020 Akan Wujudkan Perdagangan & Perindustrian Kokoh & Berdaya Saing

“Pelayanan pun lebih baik, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,”ucapnya.

DPP SWI yang diwakili oleh Kabid Humas DPP SWI Hendra Gunawan, pada kesempatan tersebut menyampaikan Apresiasinya kepada Tim Advokasi DPD SWI Kota Depok, tentunya juga kepada pihak RSUD Kota Depok, yang telah menjalin sinergitas dengan baik, bersama Tim advokasi DPD SWI Kota Depok.


Direktur RSUD KSA Kota Depok Devi Maryori memaparkan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan Tim Advokasi DPD Sekber Kota Depok dan DPP SWI.

“Semoga kedepan, kita dapat bersama sama memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Devi juga menambahkan, bahwa sekarang RSUD Kota Depok telah memiliki nama menjadi RSUD Khidmad Sehat Afiat (KSA) dan kedepan, RSUD akan terus berupaya untuk lebih meningkat pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Baznas Kota Depok Pastikan Bantu Perbaikan Atap Rumah Ambruk di Mampang

“Kami juga sedang mengembangkan 3 layanan diantaranya Hemodialisa dan SPL. mudah- mudahan pertengahan Oktober nanti, bisa di input untuk dibuka layanan-layanan dan meresmikannya.

RSUD kota Depok, sambungnya, juga mau Akreditasi pada bulan Oktober, paling lama bulan November, dimana akan ada penilaian terhadap RSUD.

“Harapan kami, semoga RSUD KSA ini, menjadikan pilihan utama Masyarakat Depok,” pungkasnya. *iki

 97 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.