TNI, Polri dan Pemkot Pantau Malam Natal 2018

 256 total views,  1 views today

planetdepok.com- Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar bersama Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriyatna melakukan pemantauan malam Natal ke sejumlah Gereja di Kota Depok, Senin (24/12/2018).

Pemantauan malam Natal ini dimulai dari titik kumpul di Balai Kota Depok, dilanjutkan dengan tujuan ke Gereja HKBP dan Santo Markus di Jalan Kerinci, Sukmajaya.

baca juga:  Siti Barkah Supian Suri Jabat Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Depok

Selain mengunjungi dua gereja tersebut, Dandim, Kapolresta dan Wakil Wali Kota Depok juga menyambangi pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Jalan Raya Simpangan, Depok.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengatakan, pemantauan yang dilakukan guna memastikan pengondisian pengamanan yang sudah dilakukan oleh aparat gabungan TNI, Polri serta elemen masyarakat lainnya, berjalan lancar.

baca juga:  Wujudkan Ketahanan Pangan, BBI Kota Depok Salurkan 2.500 Benih Ikan Konsumsi

“Pemantauan malam Natal ini untuk memastikan pelaksanaan ibadah Natal berjalan aman dan kondusif,” kata Dandim, usai melakukan pemantauan.

Menurutnya, sesuai dengan arahan pimpinan, jajaran Kodim Depok ikut mendukung dan membantu kegiatan Polri dalam pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Pada intinya kita siap mendukung pemerintah kota dan rekan-rekan dari kepolisian untuk memberi kenyamanan terhadap masyarakat yang sedang merayakan Natal serta perayaan Tahun baru nanti,” kata Dandim.

baca juga:  Idris - Imam Dapat Hadiah Dukungan 2 Pimpinan Ponpes di Hari Santri Nasional

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansubdenpom Jaya/2-2 Depok, Pasiops Kodim 0508/Depok, Kabagops Polresta Depok, Kadishub Kota Depok, Kasat Pol PP Kota Depok yang diwakili Kabid Trantib, serta Kepala Kesbangpol Kota Depok. BOY

%d blogger menyukai ini: