Tokoh Lintas Agama Depok Ajak Masyarakat Coblos Nomor 2 Idris – Imam

Tokoh Agama Islam, Kristen, Konghucu, Hindu berkumpul nyatakan dukungan untuk Idris – Imam, Minggu (29/11)
DEPOK, planetdepok.com – Sebagai salah satu deklarator FKUB (Forum Komunitas Umat Beragama) Kota Depok, KH. Badrudin, tokoh agama yang bergabung dalam Forum Lintas Agama Kota Depok, mengajak warga Depok mencoblos nomor urut 2 tanpa pamrih, pada 9 Desember nanti, demi Kota Depok yang lebih baik lagi.

“Jadi sebenarnya, kita ini dibawah FKUB, kita inilah deklaratornya FKUB Depok. Saya bersama Pak Nyoman, Pak Eka Wijaya”, terangnya, disela acara penyataan dukungan organisasi Oikoumene terhadap Paslon nomor urut 2, Minggu (29/11), di Dapur Pinus, jalan Tole Iskandar Depok

baca juga:  SI2 Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Idris - Imam

Badrudin sangat terkesan, dimana komitmen untuk membangun Kota Depok yang Religius, Aman, Damai serta toleransi antar umat beragama, dengan kebhinekaan Tunggal Ika nya, menjadi hal penting dalam program Paslon Idris – Imam.

“Kita membangun ini demi kebaikan Kota Depok dan pesan kepada para pemilih, saya mengharapkan kepada para warga Kota Depok, untuk sama-sama pada tanggal 9 Desember 2020, kita mencoblos nomor 2 tanpa pamrih. Pokoknya untuk kebaikan Kota Depok yang lebih baik lagi,* tuturnya.

Ditempat sama, Rohaniawan Agama Konghucu Eka Wijaya mengatakan, warga masyarakat Kota Depok pada dasarnya siapapun yang jadi, kami siap mendukung karena sahabat-sahabat semua.

baca juga:  Sekda Depok Sampaikan Fase PSBB Proporsional Kepada Kader Posyandu Kasih Ibu

“Jadi kita, bersama-sama berdoa, Tuhan akan memberikan yang terbaik, yang terpilih ini akan mengayomi, melayani warga masyarakat, karena kami semuanya sebagai warga masyarakat Kota Depok mengharapkan, sebagai Pemimpin yang memimpin kami dengan sebaik-baiknya, tanpa pilih kasih, tanpa diskriminasi dan juga tanpa hal-hal lain semuanya sama,”katanya.

Senada dengannya, Rokoh Agama dari Umat Hindu Nyoman menyampaikan, kita mendukung Idris – Imam, agar bisa melanjutkan kembali kinerjanya, untuk periode kedepan, yaitu Periode 2021-2026.

baca juga:  BPJS Ketenagakerjaan Berikan Kemudahan Bagi BPU

Tokoh Pemuda Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Depok Very mengatakan, kinerja Idris 5 tahun terakhir sudah cukup bagus. Kita menjatuhkan pilihan ke Pasangan Idris – Imam, harapannya 02 dapat menang dan tetap menjalankan kinerjanya, dalam menjaga toleransi antar umat beragama di kota Depok.

“Dalam pelaksanaannya, untuk dukungan kita akan sosialisasikanhal ini, kepada anggota GAMKI, untuk memenangkan pasangan 02”, tutupnya. *cky

 87 total views,  1 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: