Tokoh Lintas RW RJB Dukung Idris – Imam

RJB, planetdepok.com – Hari ke 4 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok Idris – Imam, mendapat dukungan suara dari para Ustadz yang berada di lingkungan Kelurahan Rangkapan Jaya Baru.

Hal itu terlihat saat kegiatan silaturahim tokoh lintas RW, yang diadakan di kediaman Ustadz Mulyadi, RT.9/01 Kel.RJB Kec. Panmas Depok, Selasa (29/9/20).

Ustadz Mulyadi pada kesempatan itu mengatakan, kita bersyukur dapat bertemu Kyai Idris selaku Calon Walikota Depok, agar kita semua bisa benar-benar dapat jawaban kenapa harus pilih Kyai Idris.

Rahmatullah Sekretaris DPC PPP Kota Depok menyampaikan, PPP di RW 01 sudah bulat suara, memilih Idris – Imam, sebab dengan nama rumah besar PPP, hingga kini masih terbagun silaturahim.

“Sebagai modal 200 anggota Rumah Besar PPP, jadi modal utama untuk dorong Kyai, menjadi Walikota”, tegasnya.

Ketua DPC PKS Panmas Agung Hajandono menguraikan, 9 Desember merupakan lomba Demokrasi memilih pemimpin bukan ajang pertempuran. Menurutnya rival disana bukan lawan, mari jaga ukhuwah karena teman disana adalah saudara, jangan jelek-jelekan karena saudara seiman.

“Pilkada ini, mari kita pastikan pilihan kita nomor 2, kita sampaikan ke masyarakat”, tekannya.

Ketua Ikatan Keluarga Santri Depok (IKSD) Ustadz Samsul Hadi mengatakan, Mohammad Idris adalah abang dan gurunya, pasalnya sama-masa menimba ilmu di pesantren yang sama. “Kita jadi kualat kalau tidak dukung dan belain guru kita. Mudah-mudahan di kobulkan Allah SWT. Allah perkenankan kmbali, Kyai Idris untuk periode kedua”, ujarnya.

Ustadz Samsul menyampaikan, atas nama IKSD, sebagai tempat untuk bisa salurkan aspirasi. IKSD dukung Idris-Imam.

Cawalkot Depok Mohammad Idris mengatakan telah yakin para Ustadz semua, yakin pasti memilihnya, lantaran soal kepemimpinan sudah ada dalilnya.

“Soal Pilkada, saya yakin ustad pilih nomor 2. filosofi melilih kepemimpinan itu ada dalilnya, sebagaimana para Ustadz ketahui. Pilih pemimpin yang jujur, sebagaimana kita memilih imam dalam sholat berjamaah”, utasnya.

Idris menekankan, dalam Pilkada bukan hanya sekedar coblos, tapi untuk menentukan nasib kita 5 tahun mendatang.

Diakhir acara, semua Ustadz yang hadir berikrar memenangkan Idris – Imam sebagai Wali kota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.*cky

 99 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: