Tokoh Perempuan Panmas Siap Dukung Kemenangan Idris – Imam

 262 total views,  1 views today

PANCORANMAS, planetdepok.com – Agenda kampanye hari ke 4, Cawalkot Nomor urut 2 Mohammad Idris, bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh perempuan yang ada di Kelurahan Pancoran Mas.

Bertempat di kediaman Ustadzah Maswani, jalan Murni RT. 01/14 Panmas, Selasa (29/9/20), sejumlah tokoh perempuan diantaranya Ketua Rumah Keluarga Indonesia(TKI) , PKK RW. 10, Kader Posyandu, Ketua UPKK Panmas, tampak antusias mendengarkan paparan Visi Misi Paslon Nomor 2.

baca juga:  Depok Terbelah, Lapangan Samudera Banjir Puluhan Ribu Manusia

Dalam kampanyenya, tidak bosan – bosan Idris selalu menekankan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), baik itu dalam kegiatan sehari-hari, maupun nanti saat datang ke TPS, 9 Desember mendatang.

Idris memaparkan, Visi Maju, Berbudaya, Sejahtera lebih dijabarkan lagi ke dalam Misi. Maju yakni, meningkatkan pembangunan infrastruktur berbasis teknologi dan berwawasan lingkungan dan Meningkatkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang modern dan partisipatif.

baca juga:  IBH Terpilih Menjadi Ketua DPD PKS Depok 2020-2025

“Partisipatif artinya masyarakat juga harus ikut memberikan pelayanan”, tukasnya.

Budaya masuk ke dalam misi, Mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya, berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga.

Sedangkan Sejahtera, dijabarkan dalam misi Mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing, serta Mewujudkan Kota yang sehat, aman, tertib dan nyaman.

baca juga:  Lelang Jabatan untuk Kadinsos dan Kadis PUPR, 9 ASN Resmi Daftar

“Dalam janji kampanye, saya telah mempersiapkan program seribu perempuan pengusaha. Sebab sekarang ini, banyak perempuan yang jadi kepala keluarga”, utas Idris.

Diakhir kegiatan, Ustadzah Maswani mewakili para tokoh perempuan yang hadir, mengatakan mendukung Idris-Imam, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026.

” Idris Imam Depok, Depok Idris Imam, Idris Imam, lanjutkan, lanjutkan, menangkan”, ikrarnya secara bersama. *cky

%d blogger menyukai ini: