Tokoh Perempuan Panmas Siap Dukung Kemenangan Idris – Imam

PANCORANMAS, planetdepok.com – Agenda kampanye hari ke 4, Cawalkot Nomor urut 2 Mohammad Idris, bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh perempuan yang ada di Kelurahan Pancoran Mas.

Bertempat di kediaman Ustadzah Maswani, jalan Murni RT. 01/14 Panmas, Selasa (29/9/20), sejumlah tokoh perempuan diantaranya Ketua Rumah Keluarga Indonesia(TKI) , PKK RW. 10, Kader Posyandu, Ketua UPKK Panmas, tampak antusias mendengarkan paparan Visi Misi Paslon Nomor 2.

Dalam kampanyenya, tidak bosan – bosan Idris selalu menekankan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), baik itu dalam kegiatan sehari-hari, maupun nanti saat datang ke TPS, 9 Desember mendatang.

Baca Juga:  Maret, PPP Depok Targetkan 1.000 Orang Kembali ke Rumah Besar Ka'bah

Idris memaparkan, Visi Maju, Berbudaya, Sejahtera lebih dijabarkan lagi ke dalam Misi. Maju yakni, meningkatkan pembangunan infrastruktur berbasis teknologi dan berwawasan lingkungan dan Meningkatkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang modern dan partisipatif.

“Partisipatif artinya masyarakat juga harus ikut memberikan pelayanan”, tukasnya.

Budaya masuk ke dalam misi, Mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya, berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga.

Baca Juga:  Tak Ada Persiapan Khusus, Idris Optimis Paslon 2 Menang Pilkada Depok

Sedangkan Sejahtera, dijabarkan dalam misi Mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing, serta Mewujudkan Kota yang sehat, aman, tertib dan nyaman.

“Dalam janji kampanye, saya telah mempersiapkan program seribu perempuan pengusaha. Sebab sekarang ini, banyak perempuan yang jadi kepala keluarga”, utas Idris.

Diakhir kegiatan, Ustadzah Maswani mewakili para tokoh perempuan yang hadir, mengatakan mendukung Idris-Imam, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026.

Baca Juga:  IBH: Tidak Ada Persiapan Khusus Debat Pembuka

” Idris Imam Depok, Depok Idris Imam, Idris Imam, lanjutkan, lanjutkan, menangkan”, ikrarnya secara bersama. *cky

 349 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.