Tokoh Politik Depok Gelar Open House

Hari raya Idul Fitri tokoh politik Achmad Nasir Biasane atau akrab di sapa Bang Nasir menggelar open house, dikediamannya, Sabtu 16/06/2018 jl. Lebak Kelapadua Kel. Tugu. Kec. CImanggis. Kota Depok.

Achmad Nasir Biasane mengatakan ini sebagai ajang silaturahmi dalam terjalinnya kerja sama yang baik untuk memajukan kota Depok lebih baik lagi. Kalau tidak ada acara seperti ini mungkin kita tidak saling mengenal satu dengan yang lainnya.

“Saya mengpresiasi Sekber wartawan Kota Depok dan para tokoh muda dari berbagai organisasi dapat hadir. Yah. Acara seperti ini akan terus kita buat di manapun tempatnya harus terus berjalan.” ucap Bang Nasir sambil menikmati secangkir kopi.

Pada kesempatan acara Silaturahmi ini Ketua Presidium dan Sekjen Sekber wartawan Kota Depok juga menyambut baik adanya acara seperti ini.

“Silaturahmi ini dapat terus berjalan, namun bukan hanya silaturahmi saja tapi ide pemikiran atau gagasan yang bermanfaat untuk Kota Depok . Pokoknya banyak sekali yang bisa kita petik dari silaturahmi ini.”ucap Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok Herry Budiman.

Open house kali ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, politikus Depok, pengusaha, para wartawan, beberapa komunitas dan organisasi.

Salah satunya Ketua Komunitas Ojek Online Combat yang dimotori Deni Irawan begitu senang dapat hadir di acara Jalin Silaturahmi ini.

“Saya senang dapat berkumpul sekaligus bisa bertemu dengan para tokoh masyarakat dan para penggerak usaha yang ada di kota Depok ini. Ajang silaturahmi ini luar biasa besar manfaatnya.

“Semoga di lain waktu ajang seperti ini bisa terus berjalan, bisa bermanfaat untuk kemajuan Combat dikemudian hari. Karena masukan yang di berikan Bang Nasir, begitu bermanfaat. Sosok Bang Nasir sangatlah kita butuhkan” ucap pria yang akrab disapa Kong Deni penuh antusias.

Senada dengan Kong deni. Ketua Forum Penggerak Usaha Kota Depok (FPU), Achmad Kosasi atau akrab di Sapa Bang Boyo ini, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas undangan yang di berikan kepada FPU. Semoga ajang silaturahmi atau bahasa kerennya Openhous ini bisa terus berjalan dan terus memotivasi kita tanpa segan.” pungkas Boyo sambil tertawa lepas. (Mas)

 168 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: