Tony Yusep Dicopot, Dindin Naik Pimpin DPD SWI Kota Depok

Pimpinan sidang RPP DPD SWI Kota Depok

Pimpinan sidang RPP DPD SWI Kota Depok (foto: yen)
Tanah Baru, Planetdepok.com – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah Sekber Wartawan Indonesia (DPD SWI) Kota Depok Dindin Syarifudin, terpilih secara voting menjadi Ketua DPD SWI Kota Depok, setelah peserta RPP mencopot Tony Yusep.

Hal itu terungkap, berdasarkan keputusan Rapat Pleno Pengurus DPD SWI Kota Depok atau yang dikenal sebagai Sekber Wartawan Kota Depok, yang dilaksanakan pada Rabu, (2/11/2022), di RM. Mpok Anih, Jalan Tanah Baru, Kec. Beji Kota Depok.

RPP tersebut, dihadiri oleh Pembina DPD SWI Kota Depok Herry Budiman, Wakil Bendahara Umum (Wabendum) SWI Anwar Nurdin sekaligus membuka RPP tersebut mewakili DPP SWI, 9 orang Pengurus dan anggota DPD SWI Kota Depok.

Pembina DPD SWI Kota Depok menyampaikan, RPP merupakan ajang bagi semua pengurus dalam melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja kepengurusan dan juga program kerja SWI Depok.

Baca Juga:  KOOD Gelar Bocah Depok Ngumpul Lagi

“Mudah-mudahan nanti, apapun hasilnya dari RPP, ini menjadi komitmen seluruh pengurus, untuk menjaga eksistensi SWI terutama SWI Depok,” ujarnya, usai menghadiri RPP tersebut.

Sekretaris DPD SWI Kota Depok Riki bersama Pembina DPD SWI Kota Depok dan Wabendum SWI Anwar Nurdin (foto: yen)

Ia juga menekankan, ke depan agar SWI Depok bila tidak bisa lakukan kegiatan yang produktif, dalam skala minim bisa melakukan giat yang positif.

Sementara itu, Wabendum SWI Anwar Nurdin mengatakan, semoga SWI Depok lebih baik dari sebelumnya, dengan terpilihnya Dindin Syarifudin menggantikan Tony Yusep.

“Dengan terpilihnya ketua DPD Depok yang baru, SWI bisa lebih terus maju, berkarya dan selalu memberikan berita-berita yang aktual, sesuai fakta,” imbaunya.

Baca Juga:  Emak-emak Komunitas Majelis Taklim Siap Menangkan Idris - Imam

Ketua DPD SWI Kota Depok terpilih Dindin Syarifudin, pada pidato pertamanya menuturkan, ia meminta semua jajaran pengurus yang ada, untuk selalu saling bahu membahu, sehingga ke depan SWI Depok bisa lebih maju.

“Saya yakin, saya bisa, SWI Depok makin maju karena ada rekan-rekan pengurus, yang dengan tulus dan ikhlas membantu, agar Sekber Depok ini bisa berjalan,” unggahnya.

Pengurus DPD SWI Kota Depok (foto: yen)

Diketahui, hasil Keputusan RPP DPD SWI Kota Depok tersebut adalah, Tony Yusep yang semula menjabat Ketua DPD SWI Kota Depok, digantikan oleh Dindin Syarifudin, Wakil Sekretaris yang semula diisi oleh Amri, kini diganti oleh Yusdiansyah, sedangkan posisi Bendahara diduduki oleh Novijati dan Lismiasih sebagai Wakil Bendahara.

Untuk Bidang-bidang, juga terjadi perombakan atau restrukturisasi, ada yang dicopot dan ada juga penambahan personel, yakni pada bidang Humas dan HAL, Sosial dan Ekonomi, Seni, Budaya dan Pariwisata.

Baca Juga:  Gandeng LAZ Zakat Sukses, IBH Santuni Puluhan Anak Yatim

Selain pergantian pengurus, SWI Depok juga menetapkan 3 kegiatan, yang akan dilaksanakan hingga akhir tahun ini.

Yakni, kegiatan Seminar Hari Anak Se – Dunia pada bulan November, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Peringatan HUT Ngopi Bareng pada bulan Desember. *iki

 80 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.