Torehkan Sejarah, 9 DPW & 11 DPD Menjadi Deklarator SWI

Dipimpin Sekjen SWI para Ketua DPW & DPD ikut membacakan Naskah Deklarasi SWI (foto: ist)

Dipimpin Sekjen SWI para Ketua DPW & DPD ikut membacakan Naskah Deklarasi SWI (foto: ist)
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Sedikitnya 20 Pimpinan Wilayah dan Daerah yang menghadiri Deklarasi dan mengikuti Rakernas SWI 2022, pada 22 – 25 Juli 2022 di Kinasih Hotel dan Resort, di daulat oleh DPP SWI sebagai deklarator SWI.

“Para pengurus DPW dan DPD SWI se – Indonesia yang menghadiri Deklarasi dan mengikuti Rakernas selama 3 hari, saat penutupan Rakernas, DPP anugerahi sebagai Deklarator SWI, dengan memberikan piagam deklarator,” ujar Sekjend SWI Herry Budiman, Selasa (26/7/2022).

Deklarasi dan Rakernas SWI 2022 yang disponsori oleh Bank Mandiri tersebut, kata Herry di ikuti oleh 9 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan 11 Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Baca Juga:  Berbulan-bulan Honor Anggota Satlinmas Kota Depok Belum Dibayar

“Para DPW dan DPD SWI yang ikut membacakan naskah Deklarasi, maka merekalah yang menjadi deklarator SWI. Deklarator itu ditandai dengan bukti sertifikat deklarator yang DPP SWI berikan kepada mereka beserta para pengurus yang mereka bawa ikut hadir dalam Deklarasi dan Rakernas SWI 2022,” tegasnya.

Sementara DPW dan DPD lainnya, tidak bisa hadir mengikuti rangkaian kegiatan Nasional SWI tersebut, lantaran berbagai hal dan hambatan di daerahnya masing-masing.


“Iya, yang datang itu ada 9 DPW dan 11 DPD. Sedangkan DPW dan DPD lainnya, memang tidak menghadiri lantaran berbagai kendala,” utasnya.
Baca Juga:  Lolos Dari Covid 19, Walikota Depok Donorkan Plasma Konvalesen

Berikut daftar DPW dan DPD SWI yang menjadi Deklarator SWI :

1. DPW BANTEN
2. DPW JATENG
3. DPW PAPUA
4. DPW KALIMANTAN SELATAN
5. DPW SUMATERA SELATAN
6. DPW SUMATERA UTARA
7. DPW ACEH
8. DPW DKI
9. DPW KEPULAUAN RIAU
10. DPD OGAN KOMERING ILIR
11. DPD PADANG SIDEMPUAN & TAPANULI SELATAN
12. DPD KOTA DEPOK
13. DPD KARAWANG
14. DPD JEPARA
15. DPD BIREUN
16. DPD ACEH BARAT
17. DPD JEMBER
18. DPD BOGOR RAYA
19. DPD JAMBI
20. DPD MAGETAN

Baca Juga:  Kemelut DKM Nurul Ikhwan RW 19 Abadijaya, Berakhir Mufakat Bangun Bersama Lebih Baik

Para Ketua dan pengurus DPW dan DPD yang mengikuti Deklarasi dan Rakernas SWI tersebut, diberikan sertfikat Deklarator SWI, usai ditutup oleh Ketua Umum SWI Maryoko Aiko, untuk menjadi pemicu pengembangan SWI di daerahnya masing-masing. *iki

 27 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.