Truk Barang Masuk Lubang Galian Proyek Jabartel

Truk Masuk Lobang Depan Halte Kantor Walikota Depok (foto: koes

MARGONDA, planetdepok.com – Informasi yang beredar disalah satu WAG Kota Depok, berupa foto truk  terperosok ke dalam lobang galian dengan caption foto ‘Kejeblos bekas galian PDAM Tirta Asasta depan halte walikota… salah siapa ?? ternyata hoax, setelah dikonfirmasi ternyata truk tersebut kejeblos lobang galian Jabartel, Selasa (2/4/19).

Melihat kejadian tersebut, semula masyarakat mengira  roda kiri belakang supir truk tersebut, masuk ke dalam lobang pekerjaan galian PDAM Tirta Asasta. Ternyata roda truk tersebut masuk ke dalam bekas galian pekerjaan Jabartel.

Dari keterangan seorang pekerja galian pemasangan pipa PDAM Tirta Asasta, menyatakan itu bukan merupakan bekas galian PDAM, truk tersebut jeblos ke lobang galian pekerjaan Jabartel. Dari kejadian tersebut Dia berharap, masyarakat jangan asal sebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Bukan, truk tadi masuk ke dalam galian pekerjaan Jabartel, memang kebetulan pekerjaannya berbarengan namun titik lobang galian kami berbeda, kami ada di pingir mepet trotoar, kalo Jabartel lobangnya agak ke tengah jalan. Masyarakat harusnya melakukan kroscek  sebelum memberikan informasi, harus tahu kebenarannya dulu”, pintanya.*cky

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Planet Depok All Rights Reserved Powered by MasHer