Ujang Salahudin Tokoh Masyarakat Cipayung Siap Bersama Besarkan PPP

  • Bagikan

Depok – planetdepok.com.
Tokoh dari masyarakat asal Cipayung yang juga mantan Lurah Duren Mekar, setelah pensiun akan membesarkan partai berlambang Kabah dan berazaskan Islam yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok.

Tokoh tersebut Ujang Salahudin (61), yang baru saja di sematkan baju kebesaran PPP, oleh Ketua DPC PPP Kota Depok Prof. H. Mazhab dengan tokoh masyarakat yang lainnya.

“PPP didirikan oleh para ulama dan para Kiyai, makanya saya bergabung di partai ini setelah saya pensiun dari ASN, karena tidak boleh ketika saya menjabat sebagai Lurah Duren Mekar, apalagi pegawai negeri,” kata Ujang ketika ditemui wartawan, usai disematkan baju PPP, Sabtu (15/01/2022) di hotel bumi Wiyata.

Ujang panggilan akrabnya mengatakan, dirinya pensiun tahun 2019, dan ingin bercita-cita mengabdi untuk bangsa dan negara bersama teman-teman di Cipayung, tidak lain untuk membesarkan partai berlambang Kabah. “Itu tujuan utama pribadinya,” ucap Ujang.

“Insya Allah saya akan komunikasikan dalam mencari dukungan di majelis-majelis taklim yang saya pimpin. Karena itu tempat yang paling ideal untuk memperkenalkan PPP, jangan sampai para ibu-ibu bahkan bapaknya buta akan politik,” imbuhnya.

Seperti kata Qonita, kita akan sapa warga untuk memperkenalkan PPP di mana pun berada.

Ujang aktif di pengurusan yayasan pendidikan pesantren karena dari lubuk hati yang paling dalam dirinya akan mengabdi untuk membesarkan PPP.

“Prinsip saya seperti air mengalir saja. Jika saya dipilih oleh warga dan masyarakat Cipayung untuk mewakili daerahnya menjadi caleg di tahun 2024, saya siap,” pungkasnya. (Adi).

 112 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan