Unik, Bagikan Takjil Berbuka Puasa PPP Depok Borong Dagangan

PANCORAN MAS, planetdepok.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, kembali melaksanakan kegiatan PPP BERBAGI.

Kali ini, giliran Kecamatan Pancoran Mas yang menjadi titik kegiatan setelah sebelumnya, kegiatan dipusatkan di wilayah Kecamatan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.

Wakil Ketua Bidang OKK DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan yang diinstruksikan Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah.

Baca Juga:  Ditjen Bimas Islam Kemenag RI Berikan 100 Al-quran & Yasin Kepada MT Balwan Depok

“Sesuai dengan instruksi Ibu Ketua, saya bersama PAC PPP Pancoran Mas melaksanakan kegiatan PPP BERBAGI, dengan berbagi takjil atau makanan untuk berbuka puasa,” ujar Mazhab, Senin (19/3/21).

Dikatakan Mazhab, kegiatan tersebut akan dilaksanakan setidaknya 10 kali di bulan Ramadhan, di Kecamatan Pancoran Mas.

“Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat yang akan berbuka puasa,” paparnya.

Baca Juga:  Sambut Tradisi Warga Baru, Pagi Ini Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan Jadi Dandim 0508 Depok Baru

Sementara itu Ketua PAC PPP Pancoran Mas, Eka Arafat mengatakan, teknis pembagian takjil ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Caranya kami ubah, biasanya kami bagikan di pinggir jalan, sekarang kami memborong takjil dari salah satu penjual. Tanpa konfirmasi terlebih dahulu tentunya, dan setelah dihitung ada 1.000 menu takjil berupa lontong, aneka gorengan, kolak dan asinan,” tandasnya.

Kemudian, sambungnya, ia minta tolong kepada si penjual, siapa saja yang mampir membeli, digratiskan. *cky

 99 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Bukan Main-Main, Wali Kota Depok Sebut Anggota Satlinmas Tidak Boleh Double Job