Ekbis  

Universitas Pancasila Gelar FEP

JAKARTA – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila (FEB UP), Selasa (17/4/2017) pagi menggelar Festival Entrepreneurship di aula FEB UP, Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang dibuka oleh Rektor Universitas Pancasila, Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Apt ini merupakan bagian dari tugas FEB UP sebagai institusi Perguruan Tinggi di Universitas Pancasila untuk melaksanakan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila Dr. Sri Widyastuti mengatakan, konfrensi pers tersebut merupakan penanda dimulainya kegiatan Festival Entrepreneurship Pancasila yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas pancasila.
Baca Juga:  Goldmart Sahabat Terbaik Wanita Dalam Setiap Momen

Kegiatan Festival Entrepreneurship Pancasila, yang mengangkat Tema: “Menggagas dan Mengkaji Entrepreneurship Pancasila” ini terdiri dari berbagai kegiatan, antara lain adalah sebagai berikut:

Festival Entrepreneurship Pancasila, terdiri dari: Kuliah Umum Entrepreneur Wanita, dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2018.

Baca Juga:  Juara DeFF 2019 Diminta Kembangkan Karya Desainnya

Dalam kuliah umum tersebut, juga akan dilakukan Diskusi & Talkshow Kebangkitan Demokrasi Ekonomi Pancasila, yang sesuai rencana akan dilaksanakan, Senin (21/5/ 2018).

Selai kuliah umum, kegiatan juga akan diisi dengan lomba Entrepreneurship Pancasila dan lomba karya tulis Ilmiah Entrepreneurship Pancasila,

Untuk puncak kegiatan Festival Entrepreneurship Pancasila
Seminar dan Call for Papers Kebangsaan, akan dilaksanakan pada Selasa (14/8/2018).

Baca Juga:  Kelurahan Cisalak Dukung Pengembangan Bank Sampah Remaja Katar

(Mas)

 509 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.