UPT Drainase & Jaling Wilayah I Mulai Ukur Ulang Pekerjaan Konstruksi Non Tender

pengukuran ulang pekerjaan Drainse Jaling, Jalan Koman Muin RT. 02/04 Kelurahan Limo
LIMO, PLANET DEPOK.COM – Jajaran UPT Drainase dan Jalan Lingkungan (Jaling) Wilayah I Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kota Depok, bersama konsultan pengawas dan Kontraktor pelaksana, minggu ini mulai melakukan pengukuran ulang lokasi pekerjaan.

Hal itu terlihat saat tim monitoring dan Korcam Kecamatan Limo UPT Drainase dan Jaling Wilayah I, bersama tim supervisi PT. Viasrona dan pelaksana lapangan kontraktor pelaksana, melakukan pengukuran ulang pekerjaan Drainse Jaling, Jalan Koman Muin RT. 02/04 Kelurahan Limo, Jumat (4/6/21).

baca juga:  Kembangkan Potensi Wilayah, Kelurahan Duser Bentuk Kampung Tematik

“Kita lakukan ukur ulang lokasi, untuk menyelaraskan antara kondisi lapangan dengan RAB dan gambar perencanaan”, ujar Paul, Supervisi PT. Vioasrona, saat dilokasi.

Mengenai volume, dia menjelaskan, pekerjaan drainase sepanjang 162 meter itu, terbagi menjadi 3 segmen.

baca juga:  Kota Depok Miliki Terminal Jatijajar terbesar di jabodetabek

“Existing ini akan di lebarkan dan diperdalam, lalu dipasang dengan U-Ditch Ukuran 40×40”, utasnya.

Pelaksanaan pekerjaan tersebut, menurutnya setelah pihak kontraktor, UPT dan LPM serta supervisi setuju dan menandatangi hasil pengukuran ulang lokasi, maka besok harinya kontraktor pelaksana sudah bisa melakukan kegiatan pembangunannya.

baca juga:  Drainase Jalan H. Iming Diduga Tidak Sesuai Spek

Salah satu tim monitoring UPT Drainase dan Jaling Wilayah I, Suwandi berpesan kepada Konsultan Supervisi, agar kontraktor pelaksana saat mendatangkan U-Ditch ke lokasi pekerjaan, saat pengiriman barang tersebut, harus menghubungi monitoring dan supervisi, untuk melakukan pengecekan kondisi dan jumlah yang didatangkan. *rik

 55 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: