UPT Drainase & Jaling Wilayah I Mulai Ukur Ulang Pekerjaan Konstruksi Non Tender

pengukuran ulang pekerjaan Drainse Jaling, Jalan Koman Muin RT. 02/04 Kelurahan Limo

pengukuran ulang pekerjaan Drainse Jaling, Jalan Koman Muin RT. 02/04 Kelurahan Limo
LIMO, PLANET DEPOK.COM – Jajaran UPT Drainase dan Jalan Lingkungan (Jaling) Wilayah I Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kota Depok, bersama konsultan pengawas dan Kontraktor pelaksana, minggu ini mulai melakukan pengukuran ulang lokasi pekerjaan.

Hal itu terlihat saat tim monitoring dan Korcam Kecamatan Limo UPT Drainase dan Jaling Wilayah I, bersama tim supervisi PT. Viasrona dan pelaksana lapangan kontraktor pelaksana, melakukan pengukuran ulang pekerjaan Drainse Jaling, Jalan Koman Muin RT. 02/04 Kelurahan Limo, Jumat (4/6/21).

“Kita lakukan ukur ulang lokasi, untuk menyelaraskan antara kondisi lapangan dengan RAB dan gambar perencanaan”, ujar Paul, Supervisi PT. Vioasrona, saat dilokasi.

Baca Juga:  Musrenbang Kelurahan Beji, Lebih Fokus Infrasturktur dan Pemberdayaan UMKM

Mengenai volume, dia menjelaskan, pekerjaan drainase sepanjang 162 meter itu, terbagi menjadi 3 segmen.

“Existing ini akan di lebarkan dan diperdalam, lalu dipasang dengan U-Ditch Ukuran 40×40”, utasnya.

Pelaksanaan pekerjaan tersebut, menurutnya setelah pihak kontraktor, UPT dan LPM serta supervisi setuju dan menandatangi hasil pengukuran ulang lokasi, maka besok harinya kontraktor pelaksana sudah bisa melakukan kegiatan pembangunannya.

Baca Juga:  Saiful Hidayat, Pancoranmas Fair Hidupkan Kembali Ekonomi Rakyat

Salah satu tim monitoring UPT Drainase dan Jaling Wilayah I, Suwandi berpesan kepada Konsultan Supervisi, agar kontraktor pelaksana saat mendatangkan U-Ditch ke lokasi pekerjaan, saat pengiriman barang tersebut, harus menghubungi monitoring dan supervisi, untuk melakukan pengecekan kondisi dan jumlah yang didatangkan. *rik

 191 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Lurah Pontir Ngecek Bangunan Turap Tebing RW 10 Hampir Selesai