UPT Pasar Kemiri Muka Depok Swap Para Pedagang

KEMIRIMUKA, PLANETDEPOK.COM – UPT Pasar Kemiri Muka Depok bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok bekerjasama dengan Helix Laboratorium, melaksanakan Swab Antigen bagi pedagang pasar dan warga sekitar.

Swap antigen tersebut, kata Kasubbag TU UPT Pasar Kemiri Muka Kota Depok Wahyu Syahadat, diperuntukan bagi para pedagang, pengunjung dan pengelola pasar.

“Walaupun sudah dilakukan vaksinasi, namun perlu kiranya untuk mewaspadai dan jangan lengah serta konsisten dengan protokol kesehatan. Mengingat Corona ini semacam penyakit siluman yang tidak terdeteksi penularannya”, ujarnya, di kantor UPT Pasar Kemiri Muka, Kamis (2/9/21).

Baca Juga:  Emak-emak Komunitas Majelis Taklim Siap Menangkan Idris - Imam

Hasil dari Swab Antigen itu, terangnya, akan dikirim melalui pesan singkat elektronik dari pihak Helix Laboratorium. Adapun pada saat pendaftaran, pendataan mulai dari KTP serta ditambahkan nomor handphone yang bersangkutan.

“Harapannya para pedagang dan warga yang telah melakukan vaksinasi, akan membuat pembentukan Herd Immunity. Disamping itu dengan adanya kelonggaran dari PPKM yang saat ini Kota Depok di level 3, akan menggairahkan bagi para pedagang yang sempat mati suri”, urainya.

Baca Juga:  Urai Kemacetan, Disrumkin Bersama PUPR Depok Gelar Sosialisasi Rencana Pembebasan Tanah Simpang Ramanda Margonda

Disamping itu, kata dia, selama masa pandemi, UPT.Pasar Kemiri Muka telah membantu para pedagang dengan belanja secara Online.

“Bagi para pelanggan yang biasa datang untuk belanja ke pasar, kami berikan solusinya untuk berbelanja secara online. Semoga pandemi ini segera berakhir, dan warga dapat dan atau bisa beraktifitas secara normal kembali, khususnya para pedagang pasar kemiri muka.”pungkasnya. *cky

 127 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  SWI Depok Sambangi DPRD Bahas Kerjasama Media Massa