UPTD PJU Akan Lanjutkan Pasang Lampu Ethnic Trotoar Margonda

Salah satu pondasi lampu Ethnic Trotoar Jl. Margonda Raya segmen 3 (foto: Riki)

Salah satu pondasi lampu Ethnic Trotoar Jl. Margonda Raya segmen 3 (foto: Riki)
Jatimulya, Planetdepok.com – UPTD Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, akan melanjutkan pemasangan lampu Ethnic PJU di sepanjang trotoar Jalan Margonda Raya segmen 3.

“Pekerjaannya bukan d cutt off, Tahun lalu memang anggarannya cuma cukup untuk pasang 25 unit, tahun ini akan kita lanjutkan pemasangannya. Masih ada sisa 129 yang harus dipasang,” terang Kepala UPTD PJU Dishub Kota Depok Andri R, di Kantor Dishub Depok, Rabu (25/1/2023).

Untuk pondasinya, tambahnya, memang sudah dibuat oleh Dinas PUPR Depok bersamaan dengan proyek pekerjaan penataan Margonda Segmen 1 dan 3 tahun 2022 lalu.

Baca Juga:  Zakat Fitrah Biar Seragam, MUI Kelurahan Cipayung Menggelar Sosialisasi Pengelola Zakat Bagi DKM Masjid Dan Musholla

“Pondasinya susah PUPR buat, waktu pekerjaan penataan Margonda Raya tahun lalu,” ujarnya.

25 unit yang sudah terpasang, jelas Andri, pemilihan pelaksana proyeknya melalui proses e-catalog. Untuk kelanjutannya juga akan melalui e-katalog. Ia juga akan memastikan lampu Ethnic tersebut akan menyala pada malam hari.”Semoga saja tahun ini bisa kami lanjutkan pemasangannya,” tandasnya.

Baca Juga:  Permudah Akses Air Bersih, Daftar Jadi Pelanggan Tirta Asasta Depok Bisa Dilakukan Secara Daring

Sebagai tambahan, Trotoar atau disebut juga pematang jalan adalah jalur pejalan kaki yang umumnya sejajar dengan jalan dan lebih tinggi dari permukaan perkerasan jalan, untuk menjamin keamanan pejalan kaki. *iki

 47 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Perjuangkan Aset Komplek Timah, IBH "Satroni" PT. Timah di Babel