Ust. Syukron Ma’mun : Masyarakat Masih Ingin Kiai Idris Lanjutkan

CISALAK, planetdepok.com – Sejumlah masyarakat Sukmajaya, khususnya warga Cisalak, masih menginginkan Cawalkot nomor urut 2 Mohammad Idris, melanjutkan program-program yang sudah berjalan selama ini, pasalnya bila berganti kepemimpinan, program yang sudah berjalan, dikhawatirkan akan terhenti dan diganti dengan program baru.

Hal itu disampaikan Pembina Majelis Taklim Al Mubarokah Ustadz Syukron Ma’mun, usai Silaturahim dan memberi dukungan kepada Paslon nomor urut 2 Idris – Imam, di RW. 06 Kel. Cisalak kec. Sukmajaya, Senin (09/11/20).

baca juga:  Zakat Warga pada Idul Fitri 1439 H Capai 8,6 Milyar

“Saya bisa katakan, program Kiai Idris, baik segi ekonomi dan pembangunan, 90 persen sudah berjalan. Atas ijin Allah, jika Kiai menjadi Walikota lagi, mungkin bisa 100 persen terwujud pembangunan, pendidikan dan yang lainnya, bisa berjalan dengan baik”, utasnya.

Secara pribadi, Ust. Syukron memilih Mohammad Idris sebagai Walikota Depok kembali, lantaran Kiai termasuk pemimpin yang sudah berjalan baik di Depok. Begitupun dengan masyarakat.

“Masyarakat sini 60 persen, setau saya mendukung Kiai, dengan program yang sudah berjalan. Masyarakat bicara kepada saya , di khawatirkan jika yang baru, mungkin akan berubah program yang sudah berjalan, karena sudah berjalan, maka masyarakat ingin Kiai teruskan, untuk semakin lebih baik lagi”, paparnya.

baca juga:  Istri Mantan LPM Depok Ajak Warganya Pilih Idris - Imam

Dia mengatakan, di alam demokrasi kini, tidak ada paksaan harus memilih ini dan itu, tapi dia memberi motivasi dan memberi anjuran kepada jemaah dan masyarakat, agar pilih yang terbaik, yang programnya berjalan, seperti program Kiai Idris.

“Program Idris – Imam sudah ada yang berjalan, seperti Posyandu, pembangunan Masjid, jalan, infrastruktur dan sebagainya. Satu yang saya tunggu program tentang kesejahteraan masyarakat, Paslon Idris – Imam punya program tersebut, yakni dengan akan dikeluarkannya kartu Depok sejahtera dan program sukses bersama”, bebernya.

baca juga:  Paska Terendam Banjir, Pelanggan PDAM di Depok Mulai Dipasok Air Bersih

Ust.Syukron menyampaikan, Insya Allah dengan takbir Allah, Kiai Idris bisa pimpin kembali Kota Depok. Semua hajat disambungkan oleh Allah SWT . *cky

 89 total views,  1 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: