Ekbis  

Wakil Walikota Depok Ajak Peserta Pelatihan e-Commerce Pasarkan Produk Lewat Medsos

MARGONDA, PLANETDEPOK.COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menghadiri pelatihan E-commerce bagi usaha mikro sektor ekonomi kreatif yang diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) di Hotel Bumi Wiyata.

“Saya berpesan agar ilmu yang didapat dalam pelatihan, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat meningkatkan pendapatan bagi produk yang dijual,” katanya, Minggu (12/9/21).

Dirinya juga meminta ke peserta pelatihan, agar bisa menggunakan ponsel yang dimiliki untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Yaitu memasarkan produk yang dijual agar dikenal oleh masyarakat luas.

Baca Juga:  Jatuh Tempo Pembayaran PBB - P2 Kota Depok Diperpanjang Hingga 31 Desember

“Mari kita manfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-produk yang dimiliki agar bisa dikenal,” tuturnya.

Di tempat yang sama Asisten Deputi Pengembangan Kapasitas usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM, Hariyanto mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan kapasitas para pelaku usaha mikro di Kota Depok. Diikuti oleh 30 peserta dan dilaksanakan selama tiga hari, 10-12 September 2021.

Baca Juga:  Pasar Kemiri Muka Kembali Beroperasi Normal Menetapkan SOP Prokes Ketat

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan para peserta dalam hal pemasaran secara online,” tutupnya. *cky

 1,858 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pemkot Serius Kembangkan Destinasi Wisata Alam