Wakil Walikota Depok Ajak Peserta Pelatihan e-Commerce Pasarkan Produk Lewat Medsos

 1,818 total views,  1 views today

MARGONDA, PLANETDEPOK.COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menghadiri pelatihan E-commerce bagi usaha mikro sektor ekonomi kreatif yang diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) di Hotel Bumi Wiyata.

“Saya berpesan agar ilmu yang didapat dalam pelatihan, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat meningkatkan pendapatan bagi produk yang dijual,” katanya, Minggu (12/9/21).

baca juga:  Refliyanto : Teliti Sebelum Membeli Unit Perumahan atau Apartemen

Dirinya juga meminta ke peserta pelatihan, agar bisa menggunakan ponsel yang dimiliki untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Yaitu memasarkan produk yang dijual agar dikenal oleh masyarakat luas.

“Mari kita manfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-produk yang dimiliki agar bisa dikenal,” tuturnya.

baca juga:  Sambut Hari Air, PDAM Asasta Berikan Diskon 50% Pemasangan Baru

Di tempat yang sama Asisten Deputi Pengembangan Kapasitas usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM, Hariyanto mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan kapasitas para pelaku usaha mikro di Kota Depok. Diikuti oleh 30 peserta dan dilaksanakan selama tiga hari, 10-12 September 2021.

baca juga:  Mau Gratis Biaya Penyambungan PDAM Tirta Asasta,Ini Syaratnya

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan para peserta dalam hal pemasaran secara online,” tutupnya. *cky

%d blogger menyukai ini: