Wakil Walikota Depok Ajak Siswa SMK Izzata Ikut Beasiswa PT

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (foto: Diskominfo)

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (foto: Diskominfo)
Cipayung, Planetdepok.com – Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, sampaikan konsep pembangunan sesuai Rahmatan lil Aalamiin, kepada sejumlah peserta didik, dalam Ngobrol Santai (Ngobras) dan Talkshow di Aula SMK Izzata, Pitara Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Rabu (25/1/2023).

“Makna pembangunan Rahmatan lil Aalamiin adalah pembangunan yang kehadirannya di tengah kehidupan masyarakat, mampu mewujudkan kedamaian dan kasih sayang bagi manusia maupun alam semesta. Baik, air, udara, tanah maupun daratan juga lautan. Jadi, pembangunan untuk semua,” ungkapnya.

Imam juga menjelaskan tentang program 5.000 Wirausaha Baru (WUB) dan 1.000 Perempuan Pengusaha yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Program itu, menurutnya bisa menjadikan warga sebagai wirausaha yang maju dan berkembang.

Baca Juga:  Pondsel Cup Antar Pemuda RW Pontir Berakhir, Lurah Apresiasi Turnamen Sukses

“Kami juga mengajak siswa untuk mengikuti program beasiswa. Karena tahun ini kami menyediakan beasiswa Perguruan Tinggi (PT) untuk 100 orang, masing-masing Rp 15 juta. Ayo adik-adik manfaatkan program ini,” terangnya seraya berpesan.

Baca Juga:  50℅ Dana Bos Gaji Guru Honorer Tidak Berlaku di Kota Depok

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan SMK Izzata Kastubi, mengaku senang lantaran Wakil Wali Kota bisa hadir dan menyempatkan berdiskusi dengan siswa-siswi di sekolah tersebut.

Ia berharap, seluruh siswa dapat termotivasi agar terus berkarya dengan materi yang disampaikan Wakil Walikota Depok.

“Suatu kehormatan bisa dikunjungi orang nomor dua di Kota Depok. Ini pastinya menjadi pengalaman berharga bagi siswa, karena ada interaksi juga. Tidak semua siswa di Depok memiliki kesempatan yang sama,” tutupnya. *iki

 18 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Bang Imam Tinjau Lahan SMP Negeri 21 Depok