Wakil Walikota Depok Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Cinere Terdampak Covid -19

 75 total views,  1 views today

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan sembako Desaber ke warga isoman
CINERE, PLANET DEPOK. COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono bersama Camat Cinere, Mangnguluang Mansur dan Lurah Gandul, Mursalim membagikan 100 paket sembako dalam kegiatan bertajuk Depok Sedekah Bersama (Desaber).

Paket sembako tersebut diberikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Gandul.

baca juga:  Jalin Sinergitas, Sekber Wartawan Kota Depok Sambangi Dinas Pendidikan

“Pagi ini kami membagikan paket sembako yang berisi kebutuhan pokok sehari-hari warga. Antara lain beras, gula dan lain sebagainya di RT 04 dan RT 20, RW 01 Kelurahan Gandul,” ujar Imam, Sabtu (24/7/21).

Dia menyampaikan, bantuan itu dari lembaga-lembaga dan ASN Pemkot Depok, yang ingin membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menyelesaikan masalah kebutuhan pangan di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

baca juga:  Rumah Pradi Rumah Rakyat

Lanjutnya, bantuan tersebut merupakan bantuan di luar Program Keluarga Harapan (PKH), dan diprioritaskan untuk warga yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat menjadi Level 4 seperti warga isoman, pembimbing rohani, seniman, lansia dan disabilitas.

“Bagi warga yang ingin mendapatkan bantuan dapat melapor kepada RT-RW dan lurah,” tegasnya.

baca juga:  Tuai Polemik, Walikota Depok Siap Batalkan Larangan Bukber

IBH menghimbau, tetap terapkan protokol kesehatan dengan sungguh-sungguh, dengan memakai masker jika keluar rumah, menghindari kerumunan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

“Dengan bantuan ini, agar dapat meningkatkan imun warga Depok, sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19,” pungkasnya.*cky

%d blogger menyukai ini: