Wakil Walikota Depok Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Cinere Terdampak Covid -19

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan sembako Desaber ke warga isoman

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan sembako Desaber ke warga isoman
CINERE, PLANET DEPOK. COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono bersama Camat Cinere, Mangnguluang Mansur dan Lurah Gandul, Mursalim membagikan 100 paket sembako dalam kegiatan bertajuk Depok Sedekah Bersama (Desaber).

Paket sembako tersebut diberikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Gandul.

“Pagi ini kami membagikan paket sembako yang berisi kebutuhan pokok sehari-hari warga. Antara lain beras, gula dan lain sebagainya di RT 04 dan RT 20, RW 01 Kelurahan Gandul,” ujar Imam, Sabtu (24/7/21).

Baca Juga:  Kongkow Bareng, Walikota Depok Ajak Generasi Milenial Rame-Rame Berbudaya

Dia menyampaikan, bantuan itu dari lembaga-lembaga dan ASN Pemkot Depok, yang ingin membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menyelesaikan masalah kebutuhan pangan di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Lanjutnya, bantuan tersebut merupakan bantuan di luar Program Keluarga Harapan (PKH), dan diprioritaskan untuk warga yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat menjadi Level 4 seperti warga isoman, pembimbing rohani, seniman, lansia dan disabilitas.

Baca Juga:  Hadiri Milad ke -1 MSD, Sekda Depok Sebut Jurnalis Aset Pemerintah & Masyarakat

“Bagi warga yang ingin mendapatkan bantuan dapat melapor kepada RT-RW dan lurah,” tegasnya.

IBH menghimbau, tetap terapkan protokol kesehatan dengan sungguh-sungguh, dengan memakai masker jika keluar rumah, menghindari kerumunan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

“Dengan bantuan ini, agar dapat meningkatkan imun warga Depok, sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19,” pungkasnya.*cky

 128 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Dandim 0508 Depok Buka Lomba MTQ TNI dan Polri, Ajak Wujudkan Sinergitas