Wakil Walikota Depok Berikan Alat Dukung Penyandang Disabilitas

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH), menyerahkan alat dukung penyandang disabilitas di Aula Teratai, Balai Kota Depok.

Alat dukung tersebut berupa kaki dan tangan palsu, hasil kolaborasi dengan Yayasan Harapan Karya Muda Indonesia (HKMI) dan lembaga lainnya.

“Bantuan ini merupakan inisiatif yang baik dari lembaga atau masyarakat, yang ikut berperan dalam memfasilitasi dan menyejahterakan warga. Terutama yang berkebutuhan khusus,” tuturnya, di Aula Balaikota Depok, Jumat (15/7/2022).

Baca Juga:  Puluhan Yatim & Dhuafa Terima Santunan Pegawai RSUD Depok

IBH mengatakan, hari ini terdapat 20 warga yang menerima bantuan tersebut. Penerima merupakan masyarakat berkebutuhan khusus, yang masuk ke dalam parameter kemiskinan Kota Depok.

Selanjutnya, IBH berharap dengan bantuan yang diberikan itu, dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Baca Juga:  PDAM Tirta Asasta Kerahkan 3 Mobil Tangki Bantu Warga Kesulitan Air Bersih

Tak lupa, dirinya juga menyampaikan apresiasinya, terhadap inisiatif lembaga atau masyarakat yang mau membantu sesama.

“Semoga hal yang baik ini dapat diteruskan. Warga yang menerima bantuan juga dapat mengguananya untuk hal yang positif,” tandasnya.*iki

 40 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Peduli Terhadap Warganya, Walikota Depok Tinjau Lokasi Terdampak Puting Beliung