Wakil Walikota Depok Harapkan Program Smart City Permudah Pelayanan Masyarakat

BALAIKOTA, PLANET DEPOK.COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) berharap program Kota Cerdas (Smart City) dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan.

Hal tersebut disampaikannya dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Smart City , bertempat di Depok City Operation Room (DeCOR), Selasa (27/7/21).

“Diharapkan program ini dapat membuat pelayanan di Pemerintah Kota Depok menjadi lebih mudah untuk diakses oleh masyarakat,” harapnya.

Baca Juga:  Inginkan Angka Lulusan SMK Bekerja Meningkat, Disnaker Depok Buka BKK

Dikatakan oleh Imam, Kota Depok memiliki enam program unggulan untuk setiap dimensi Smart City. Di antaranya, Easy Tax, Pusat Informasi Covid-19 Kota Depok (Picodep), D’co Mart, Zero Waste, Sekolah Ayah Bunda, dan City Tour.

“Enam program yang dimiliki saat ini sedang berjalan dan masih terus dievaluasi agar mendapatkan nilai terbaik dari pemerintah pusat,” terangnya.

Baca Juga:  IPKBI Wilayah II Berkomitmen Tingkatkan Kinerja, Kualitas Pelayanan & Profesionalisme

Imam meminta kepada seluruh Perangkat Daerah (PD) untuk memiliki program unggulan pada bidang Smart City. Semua itu dimaksudkan agar pelayanan yang diberikan semakin mudah.

“Jadi, kemajuan zaman seperti saat ini juga menuntut kita untuk menjadi cerdas,” pintanya. *cky

 117 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Warga Urunan Bedah Rumah Marsanih