Wakil Walikota Depok Isyaratkan Pertahankan Juara Pertama Lomba P2WKSS

IBH

IBH
CINANGKA, PLANETDEPOK.COM – Berbekal pengalaman tahun lalu dan punya kiat-kiat jitu, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bertekad mempertahankan juara pertama lomba Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tahun 2022.

Hal itu di isyaratkan oleh Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, usai Kick Off pelaksanaan P2WKSS, di RW. 04 Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan,yang menjadi salah satu wilayah yang menjadi lokasi penilaian.

“Dalam mempertahankan juara satu tahun lalu, tahun ini kita sudah punya kiat-kiat yang tidak bisa dibocorkan,” ujarnya, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga:  PDAM Tirta Asasta Segera Bangun Water Tank Kapasitas 4 Juta Liter

Untuk itu, dia meminta kepada seluruh stakeholder, baik di lingkungan Pemerintah Kota Depok maupun masyarakat di Kelurahan Cinangka, agar dapat saling bahu membahu dan membangun kolaborasi, agar target yang sudah ditetapkan bisa tercapai.

Baca Juga:  HUT Ke-76, BNI Gelar Akad 5.476 Debitur FLPP

“Dibutuhkan kerja sama dan solidaritas antara pemerintah dengan masyarakat, kami juga akan melibatkan unsur pethahelix pada kegiatan ini,” tukasnya.

Program P2WKSS yang digelar di Kelurahan Cinangka, menurutnya sudah tepat sasaran. Pasalnya, telah dilakukan pendataan terhadap permasalahan yang dihadapi di wilayah tersebut.

“Ya, karena kami sudah menggali permasalahan disini. Ada Open Defecation Free (ODF), stunting dan potensi ekonomi itu yang akan kita perbaiki,” pungkasnya. *iki

 36 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kelurahan Depok Utamakan UMKM Dongkrak Peningkatan Daya Saing