Wakil Walikota Depok Minta PD Tidak Ketinggalan Zaman

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) meminta seluruh Perangkat Daerah (PD), terus mengikuti perkembangan zaman, agar tidak tertinggal dengan perubahan yang ada.

“Di era globalisasi saat ini, perubahan cepat sekali terjadi. Yang tidak segera melakukan perubahan, akan tertinggal. Untuk itu, kami ingatkan PD agar update terkait perkembangan zaman,” ujarnya, saat apel pagi di Halaman Balai Kota Depok, Senin (22/8/2022).

Berbagai inovasi, tukasnya, juga harus diciptakan. Semua itu dimaksudkan agar bisa melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Baca Juga:  Musrenbang Harjamukti, Optimalkan Anggaran Untuk Menu Wajib

“Ada satu perubahan kita tertinggal, contoh saja konsep smart city. Di dunia sudah mengarah ke smart home system, perubahan sudah sangat cepat. Untuk itu, kita perlu lahirkan inovasi-inovasi, sebagai langkah antisipasi,” jejalnya.

Baca Juga:  KLHK Anugerahkan Penghargaan Pengurangan Sampah Kepada DLHK Depok

Untuk diketahui, smart home system atau sistem rumah pintar, secara sederhana dapat diartikan sebagai bangunan rumah yang dilengkapi teknologi canggih, sehingga seluruh perangkat dan sistem tersebut dapat saling terhubung.

“Rumah atau komplek bisa kita jadikan perubahan dalam smart home. Perubahan ini yang harus diantisipasi dan ikuti perkembangannya, agar bisa kita capai,” utasnya. *iki

 47 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kejar Target RPJMD 2016-2021, Disrumkim Siap Membangun 945 Septictank