Wakil Walikota Depok Perintahkan Tender Segera Dimulai

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memimpin apel (foto: ist)

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memimpin apel (foto: ist)
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menyampaikan tiga pesan penting dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang harus segera dilaksanakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tahun ini hingga saat Pemilu 2024.

Pertama, Perangkat Daerah (PD) diminta untuk segera memulai proses pengadaan barang dan jasa (Tender). Terutama bagi PD yang fokus pada pembangunan fisik skala besar.

“Semua dinas yang di dalamnya ada kegiatan pengadaan barang dan jasa segera dilakukan, kami tidak mau terjadi penumpukan kegiatan di akhir tahun anggaran,” ujarnya saat memimpin apel pagi, di Halaman Balai Kota, Senin (4/4/2022).

Baca Juga:  Ribuan Warga Prasejahtera Pancoran Mas Dapat STB

Dalam merealisasikan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2022, tekannya, hendaknya tiap berkonsultasi dengan pimpinan. Hal itu perlu dilakukan, agar kegiatan proses pembangunan berjalan lancar dan tepat guna.

Pesan terakhir yang ditekankan adalah, ASN diminta untuk tetap netral menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Meski situasi politik sudah mulai terasa, namun semua ASN terutama pejabat tinggi di lingkup Dinas, Kecamatan dan Kelurahan, diharapkan tetap fokus pada pelayanan masyarakat.

Baca Juga:  Zakat Fitrah Biar Seragam, MUI Kelurahan Cipayung Menggelar Sosialisasi Pengelola Zakat Bagi DKM Masjid Dan Musholla

“Selama masih berstatus ASN, tetap bersikap netral dan loyal kepada pimpinan sehingga semua solid satu kesatuan dalam komando bergerak. Pembangunan sangat dibutuhkan, soliditas akan mendukung terjadinya percepatan pembangunan,” utasnya. *iki

 287 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Festival Kelurahan Beji Keren Tampilkan Produk UMKM dan Berbagai Atraksi Seni Budaya, Memang Keren