Wakil Walikota Depok Serahkan Penghargaan Pembinaan Terbaik

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, berhasil menyabet penghargaan Pembinaan Terbaik dalam Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Administrasi Kewilayahan (Adwil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI).

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat menyerahkan penghargaan tersebut, mengapresiasi torehan prestasi dari Satpol PP Kota Depok tersebut.

Baca Juga:  Sawangan Fokus Peningkatan SDM Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi

Menurutnya, penghargaan itu merupakan suatu indikator bahwa Perangkat Daerah (PD) tersebut, mampu bekerja dengan baik.

“Ini adalah hal yang membanggakan kami di pemerintahan, karena terevaluasi oleh pusat bahwa kita menjalankan sesuai dengan hal-hal yang diharapkan oleh bangsa dan negara,” ujarnya, di lapangan Balai Kota Depok, Senin (12/9/2022).

Ia mengatakan, hampir semua dinas sudah mengukir berbagai prestasi di tahun ini. Kendati demikian, dirinya meminta setiap dinas, agar terus memberikan kinerja yang maksimal.

Baca Juga:  Pemkot Depok Sudah Ajukan Satu Nama Calon Sekda ke Gubernur Jabar

“Kami terus memacu supaya semua dinas bisa melakukan hal yang lebih dari itu, sehingga merata kinerja yang dilakukan oleh dinas-dinas yang ada di Kota Depok,” tekannya.

Sementera itu, Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan, torehan prestasi tersebut membuktikan bahwa pihaknya senantiasa melakukan upaya-upaya perbaikan, dalam hal penegakan Perda di Kota Depok.

“Mudah-mudahan, perhargaan ini menjadikan motivasi dan semangat bagi kita semua, untuk melaksanakan tugas dengan baik dan profesional,” utasnya. *iki

 37 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Aspemkesra Pemkot Depok Minta Camat Cilodong Sering Sambangi Warga