Wakil Walikota Depok Targetkan September Semua Pelajar Sudah di Vaksin

 4,679 total views,  1 views today

Kadisdik Depok M. Thamrin bersama Wakil Walikota Depok IBH saat Vaksinasi pelajar SMPN 3 Depok
SUKMAJAYA, PLANETDEPOK.COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) memuji pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Pelajar (Ge-SIP) di SMPN 3.

Kekompakan antara guru, komite sekolah, alumni, serta Kodim 0508/Depok dalam pelaksanaan vaksinasi, dirasakannya dapat menjadi contoh bagi sekolah lainnya.

“Saya berharap pelaksanaan seperti di SMPN 3 ini menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain, yang ingin melaksanakan vaksinasi. Kekompakan antar guru, siswa, komite, dan alumni luar biasa,” ujarnya, usai meninjau kegiatan Ge-SIP di SMPN 3 Depok, Senin (6/9/21).

baca juga:  Delapan RKB SMPN 20 Depok Diresmikan Walikota

Seluruh pelajar di Kota Depok, diharapkannya sudah mendapatkan vaksin Covid-19 hingga pertengahan September mendatang. Hal itu untuk menunjang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, yang dijadwalkan pada Oktober mendatang.

IBH berbincang kepada salah satu siswa SMPN 3 Depok saat hendak di vaksin

“Termasuk di dalamnya siswa madrasah, silakan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok jika memang dari Kementerian Agama belum ada informasi, sehingga kami bisa memvaksinasi temen-temen di Madrasah Tsanawiyah, Aliyah,” utasnya.

baca juga:  Kepala SMP Negeri 14 Depok Ajak Orangtua Dukung Proses Pelaksanaan PTM

Di tempat yang sama Kepala Disdik Kota Depok, Mohamad Thamrin mengatakan, kegiatan Ge-SIP di SMPN 3 menargetkan 2000 pelajar. Pelaksanaannya selama dua hari yaitu 6 dan 7 September.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, ini kerja sama alumni SMPN 3 dengan Kodim 0508/Depok. Target 2000 siswa, dengan sasaran siswa SMPN 3, SMPN 3 terbuka kelas 9, SMPN 33, SMPN 22 dan SMPN 4,” pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: