Wakil Walikota Depok Tinjau Pembangunan Underpass Atasi Hambatan

Wawalkot Depok INH di lokasi pembangunan underpass Dewi Sartika (foto: rk)

Wawalkot Depok INH di lokasi pembangunan underpass Dewi Sartika (foto: rk)
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Guna mengantisipasi hambatan yang membuat lambatnya pekerjaan, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH), meninjau progres pembangunan underpass Jalan Dewi Sartika.

“Tadi kami berkoordinasi dengan PUPR Jawa Barat (Jabar) dan kontraktor pelaksana underpass Dewi Sartika, terkait beberapa kendala yang masih ada, yang bisa menghambat pekerjaan underpass ini,” terangnya, Kamis (16/6/2022).

Kendala yang dimaksud INH, antara lain, pemindahan pipa PDAM yang belum bisa dilakukan, lantaran belum mendapat izin dari pihak PT KAI. Hal tersebut bisa memperlambat proses pengerjaan Underpass, yang ditargetkan rampung pada akhir Desember 2022.

Baca Juga:  Walikota Depok Minta Semua Pihak Berpartisipasi Dalam World Cleanup Day

“Saat ini akan masuk proses pengerjaan bor bawah tanah. Pekerjaan ini tidak bisa dilakukan, jika pipa PDAM belum bisa dipindahkan. Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak perkeretaapian, agar segera mengeluarkan surat izin,” terangnya.

Baca Juga:  Disdukcapil Depok Persembahkan Gladis Tiktok Untuk Warga Usia 0-18 Tahun

Ia menyebut, jika surat izin sudah keluar, maka pengerjaan pipa bisa dilakukan dengan memakan waktu kurang lebih satu minggu. Dengan begitu, Ia optimistis, pengerjaan underpass rampung tepat waktu.

“Kami akan pantau terkait surat izin ini, karena kami tidak ingin ada hambatan-hambatan, untuk mengantisipasi molornya kegiatan pembangunan underpass. Mudah-mudahan pekan depan, sudah bisa dilakukan pemindahan pipa PDAM,” utasnya. *iki

 70 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Jelang Jatuh Tempo, Lurah Pontir Ingatkan Warga Segera Bayar PBB