Wakili Propinsi Jabar, 17 Atlet Kita Depok Ikut PON XX Papua

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Sedikirnya 17 atlet dari Kota Depok mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Belasan atlet itu mewakili Provinsi Jawa Barat (Jabar) untuk bertanding di perhelatan pesta olahraga terbesar Nasional tersebut.

“Alhamdulillah 17 atlet Depok ikut serta dalam PON Papua yang mewakili Provinsi Jawa Barat,” terang Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto, di halaman Balai kota Depok, Rabu (29/9/21).


PON XX Papua, kata dia akan berlangsung pada 2-5 Oktober mendatang. Belasan atlet Kota Depok tersebut terbagi dalam tujuh cabang olahraga (Cabor), diantaranya taekwondo, aero modelling atau paralayang atau terjun payung, dan dayung. Selain itu ada cabor cricet, sepokbola atau futsal, muaythai, dan kick boxing.

Kepada seluruh atlet, diharapkannya dapat berjuang secara maksimal dalam menunjukkan prestasi. Tentunya demi mengharumkan nama Jabar khususnya Kota Depok.

Baca Juga:  Warga Urunan Bedah Rumah Marsanih

“Kami ucapkan selamat bertanding, tunjukkan prestasi, jaga sportivitas, dan terus semangat,” pungkasnya. *cky

 68 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Barisan LSM dan Relawan Depok Tambah Kekuatan Suara Kemenangan Idris - Imam