Ekbis  

Walikota Depok Ajak ASN Belanja Produk UMKM Lokal & Donasikan ke Warga Isoman

Mohammad Idris

Mohammad Idris
BALAIKOTA, PLANET DEPOK.COM – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok, untuk berbelanja produk lokal Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Ajakan yang disampaikan melalui Surat Edaran (SE) Nomor : 510/378-DKUM ini, sebagai bentuk dukungan nyata kepada UMKM serta warga selama pandemi Covid-19.

Dalam SE tersebut, meminta Kepala Perangkat Daerah, Camat, dan Lurah untuk mengajak ASN di lingkungan kerja masing-masing untuk menyisihkan penghasilannya atau berdonasi dengan berbelanja produk UMKM Kota Depok.

Baca Juga:  Hias House Luncurkan Stylish Concept Ruangan Rumah & Apartemen

Produk UMKM dapat dibeli di UMKM binaan Perangkat Daerah, Komunitas UMKM Kecamatan, dan Koperasi Depok. Selanjutnya, produk UMKM yang dibeli tersebut didistribusikan kepada masyarakat atau aparatur yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:  Rosita Cewek Cantik dan Jujur Jadi Pebisnis Kuliner

Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing PD, diunggah di media sosial dengan tag #ASN Depok Peduli dan #Beli Produk UMKM Depok. Kemudian, dilaporkan kepada Wali Kota. *cky

 20,545 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Acep Azhari : Bangun Karakter Intelektual Untuk Depok Lebih Sejahtera