Walikota Depok Ajak Masyarakat Tetap Semangat Berkarya

 100 total views,  1 views today

BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Walikota Depok Mohammad Idris mengajak masyarakat terus meningkatkan semangat berkarya dalam pembangunan, pemberdayaan dan pelayanan.

Pesan tersebut disampaikannya bertepatan dengan peringatan Hari Jadi ke-22 Kota Depok, yang jatuh pada hari ini.

“Dengan merawat dan membangun kedigdayaan warga yang berbudaya, akan mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera,” katanya melalui kanal youtube pribadinya, Selasa (27/4/21).

baca juga:  Kongkow Bareng, Walikota Depok Ajak Generasi Milenial Rame-Rame Berbudaya

Dirinya menuturkan, sejak ditetapkan sebagai kota administratif pada 1999, Kota Depok terus merealisasikan pembangunan, pemberdayaan dan pelayanan bagi seluruh warganya.

Hal tersebut menurutnya, sesuai dengan visi RPJMP Kota Depok 2006-2026, yaitu mewujudkan Kota Niaga dan Jasa yang Religius dan Berwawasan Lingkungan.

baca juga:  Bunda Elly, Pentingnya Sekolah Pra Nikah

“Sampai pada periode yang keempat ini atau yang terakhir dari visi RPJMP, dalam RPJMD kita, kita ingin mewujudkan Kota Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera,” terangnya.

Oleh karenanya, Idris berpesan agar masyarakat tetap bersabar dalam pandemi Covid-19, dengan meningkatkan iman dan imun, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan atau 2i 3M.

baca juga:  Biaya Pembuatan Biopori Capai 636 Juta, Camat Panmas Akan Akses Dana CSR

Pihaknya juga akan terus melakukan upaya 3T, yaitu Testing (Pemeriksaan), Tracing (Penelusuran) dan Treatment (Perawatan).

“Kita tetap bersabar sampai Allah SWT dzat yang maha pelindung dan penolong membebaskan kita dari pandemi yang mencemaskan ini, ” tutupnya. *cky

%d blogger menyukai ini: