Walikota Depok Ajak Masyarakat Tetap Semangat Berkarya

BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Walikota Depok Mohammad Idris mengajak masyarakat terus meningkatkan semangat berkarya dalam pembangunan, pemberdayaan dan pelayanan.

Pesan tersebut disampaikannya bertepatan dengan peringatan Hari Jadi ke-22 Kota Depok, yang jatuh pada hari ini.

“Dengan merawat dan membangun kedigdayaan warga yang berbudaya, akan mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera,” katanya melalui kanal youtube pribadinya, Selasa (27/4/21).

Dirinya menuturkan, sejak ditetapkan sebagai kota administratif pada 1999, Kota Depok terus merealisasikan pembangunan, pemberdayaan dan pelayanan bagi seluruh warganya.

Baca Juga:  Walikota Depok Larang Warga Malam Tahun Baruan di Taman Kelurahan

Hal tersebut menurutnya, sesuai dengan visi RPJMP Kota Depok 2006-2026, yaitu mewujudkan Kota Niaga dan Jasa yang Religius dan Berwawasan Lingkungan.

“Sampai pada periode yang keempat ini atau yang terakhir dari visi RPJMP, dalam RPJMD kita, kita ingin mewujudkan Kota Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera,” terangnya.

Baca Juga:  Raker ke - IV Sekber Wartawan Kota Depok Akan Dibuka Wakil Walikota Depok

Oleh karenanya, Idris berpesan agar masyarakat tetap bersabar dalam pandemi Covid-19, dengan meningkatkan iman dan imun, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan atau 2i 3M.

Pihaknya juga akan terus melakukan upaya 3T, yaitu Testing (Pemeriksaan), Tracing (Penelusuran) dan Treatment (Perawatan).

“Kita tetap bersabar sampai Allah SWT dzat yang maha pelindung dan penolong membebaskan kita dari pandemi yang mencemaskan ini, ” tutupnya. *cky

 141 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  PLN Diminta Kaji Ulang Rencana Merubah Daya Listrik 450 menjadi 1300