Walikota Depok Berikan Balai Wartawan Sebagai Depok Friendly City

Walikota Depok Moh. Idris Berikan Potongan Tumpeng Peresmian Balai Wartawan Kepada Kadis Kominfo Sidik Mulyono, Kamis (25/4/19) (foto: riki)

BALAIKOTA, planetdepok.com  – Sekian lama dijanjikan, akhirnya Pemerintah Kota (Pemkot) memberikan fasiltas kepada para peliput berita di Kota Depok sebuah ruangan atau Balai Wartawan, disisi basemen Gedung Dibaleka I. Walikota Depok meresmikan sendiri Balai tersebut tanpa didampingi Wakil Walikota Depok. Kamis (25/4/19).

Usai diresmikan dengan ditandai pemotongan pita dan potong tumpeng, Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, disediakannya Balai Wartawan tersebut, dimaksudkan, bahwasannya wartawan tidak lepas sebagai bagian sahabat Pemkot Depok.

baca juga:  Jalin Sinergitas, Sekber Wartawan Kota Depok Sambangi Dinas Pendidikan

“Wartawan bagian dari sahabat Pemerintah Kota Depok, in merupakan implemetasi dari Friendly City. Ya kita ingin bersahabat dengan wartawan”, ujarnya.

Idris mengharapkan dengan adanya balai tersebut, para wartawan makin bisa sampaikan berita – berita yang akurat dan obyektif khususnya tentang Pemkot. “Ya kita berkawanlah, bersahabat, jika ada yang kurang colek-coleklag sahabatnya”, timpalnya.

Kedepannya Walikota menyampaikan, nantinya harus di lengkapi hal-hal yang di butuhkan untuk beroperasinya balai tersebut, agar bisa bekerja dengan baik dan nyaman.

baca juga:  Karnaval HUT Depok, Margonda Akan Ditutup Selama 6 Jam

Secara teknis, tekan Idris, koordinasi penggunaan Balai Pers diserahkan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono. Hal tersebut, bertujuan agar semua pihak bisa memanfaatkan ruangan dengan baik dan maksimal.

Ditempat terpisah, Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok Herry Budiman menyambut baik adanya Balai Wartawan di lingkungan Balaikota Depok.

“Alhamdulillah tuntutan teman-teman media, yang meliput dilingkungan Pemkot dikabulkan Walikota, saya atas nama teman-teman sangat mengapresiasi”, kata Herry.

baca juga:  PDAM Asasta Depok Gelar Perayaan HUT Ke-8 Bersamaan Dengan HUT RI Ke-74

Menurutnya adanya Balai Wartawan sebagai komitmen, Pemkot untuk meningkatkan sinergitas para awak media yang meliput di Kota Depok.

“Semoga dengan adanya Balai Wartawan dengan segala fasilitasnya dan sarananya ini, dapat memberikan kenyamanan teman-teman yang bisa lebih update pemberitaannya. Semoga jadi gudangnya update informasi”, pungkasnya. *cky

 237 total views,  1 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: