Walikota Depok Dilantik Sebagai Ketua Mabicab Pramuka Kota Depok

Nina Suzana, Atalia Praratya, Mohammad Idris & IBH

Nina Suzana, Atalia Praratya, Mohammad Idris & IBH
BALAIKOTA, planetdepok.com – Walikota Depok hari ini, resmi dilantik menjadi Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kota Depok masa bakti 2021-2026, oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya, di Aula Teratai, Balaikota Depok, Kamis (01/04/21)..

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pelantikan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Pramuka Kota Depok.

Usai melantik, Istri Gubernur Jabar ini mengatakan, pelantikan tersebut penting dilakukan, guna memenuhi amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) gerakan Pramuka itu sendiri, serta memberikan dukungan agar terus menggelorakan semangat kepramukaan.

Baca Juga:  Lurah Pontir Ngecek Bangunan Turap Tebing RW 10 Hampir Selesai

“Banyak pesan kepada kakak-kakak di Kota Depok, agar gerakan Pramuka di Kota Depok ini, bisa memberikan manfaat dan kontribusi yang luar biasa bagi perkembangan anak-anak remaja kita,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kota Depok yang baru dilantik, Mohammad Idris, mengajak seluruh generasi Pramuka untuk saling mengingatkan, mendukung dan bersinergi. Hal tersebut guna menjadikan Pramuka, sebagai sebuah pilihan bagi para pelajar dan generasi milenial.

Baca Juga:  Kecamatan Tapos Tertibkan PKL Akses Leuwinanggung - Cikeas

“Saya harap, seluruh pengurus Mabicab dan Pengurus Kwarcab Kota Depok, melalui tupoksi masing-masing bisa membesarkan dan membumikan Pramuka di kalangan pelajar dan generasi milenial,” pungkasnya.

Kegiatan pelantikan tersebut, dilanjutkan dengan penebaran benih ikan nila, di Situ Rawa Besar Depok dan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Gedung Pramuka Kota Depok. *cky

 229 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Percepatan Vaksinasi, DPC PPP Kota Depok Targetkan 3.000 Warga