Walikota Depok Gowes Bersama Dalam Rakernas Apeksi

PADANG, PLANETDEPOK.COM – Wali Kota Depok, Mohammad Idris tampak bersemangat mengikuti gowes bersama Walikota se-Indonesia dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-XV Tahun 2022.

Diikuti oleh sejumlah kepala daerah, Mohammad Idris bersepeda santai sejauh kurang lebih 5 Km.

Mohammad Idris memulai gowes dari Hotel Santika di Jalan Ahmad Yani, lalu menelusuri sejumlah ruas jalan yakni Jalan Damar, Jalan Pemuda, Jalan Diponegoro serta Jalan Samudera. Kemudian, rombongan finish di Pantai Purus atau pelataran Parkir Pantai Muaro Lasak.

Baca Juga:  Wali Kota Depok Apresiasi Bantuan Sembako Biman Foundation

“Gowes sepanjang 5 kilometer, nuansanya hiburan di dalam rangkaian Apeksi,” ujar Mohammad Idris, Selasa (9/8/2022).

Dikatakan Idris, sepanjang jalan yang menjadi jalur sepeda, dirinya bersama wali kota lainnya disambut anak-anak SD dan SMP yang begitu peduli menyapa para rombongan. Para murid bersorai-sorai ketika rombongan wali kota melintas di hadapan mereka.

Baca Juga:  Pecinta Idris Siap Wujudkan Target 80 Persen Suara Idris - Imam

“Anak-anak ini begitu peduli menyambut kami yang sedang bersepeda. Ketika kami lewat mereka langsung membaca name tag para wali kota yang ditempel di sepeda kami,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Mohammad Idris juga sempat bertanya kepada seorang guru yang tengah mendampingi para murid.

“Saya tanyakan ke guru tadi, ini di antaranya yang akan ditanyakan di kelas ketika sudah selesai, misalnya sebutkan lima kota di pulau Jawa, saya lihat juga ada murid yang rajin menyatat,” tandasnya.*iki

 29 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Konferensi PWI Kota Depok Ditetapkan 10 April