Walikota Depok Harapkan APEKSI Mampu Sejahterakan Masyarakat

DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Genap berusia 22 Tahun pada hari ini, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), diharapkan oleh Wali kota Depok Mohammad Idris, mampu berorientasi pada kemajuan Pemerintah Daerah.

Selain mengucapkan selamat, dalam aku Facebooknya pun, Wali kota Depok menginginkan, APEKSI mampu mensejahterakan masyarakat.

“APEKSI kini berusia 22 tahun, sebagai asosiasi Pemerintah Kota, tentunya kami berharap dari Kota Depok khususnya, menjadi asosiasi yang selalu berorientasi pada kemajuan pemerintah daerah dan mampu mensejahterakan masyarakat,” ujarnya, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga:  Rampung Dibangun, Puskesmas Limo Miliki Gedung PONED & UGD

Baginya, sebagai asosiasi pemerintah kota, APEKSI ada untuk memperkuat kolaborasi, serta bersinergi dengan berbagai pihak.

“APEKSI hadir dalam rangka perkuat kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak,” pungkasnya. *iki

 28 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kota Depok Targetkan 63 Kelurahan Berstatus ODF Tahun 2023