Walikota Depok Harapkan Ibu Sekarang Menjadi Pilar Ketahanan Keluarga

  • Bagikan
Walikota Depok Mohammad Idris

Walikota Depok Mohammad Idris
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Peringatan Hari Ibu setiap 22 Desember, bagi Wali Kota Depok, Mohammad Idris, memiliki makna tersendiri pada momentum Hari Ibu tahun 2021. Menurutnya, Ibu adalah pelita dan penerang dalam kehidupan, serta inspirasi sepanjang masa.

“Ibu menjadi warisan terbaik dunia yang tidak bisa tergantikan. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang tak terhingga. Tetaplah menjadi menjadi bintang yang menyinari kami sepanjang masa,” tuturnya, dalam kanal youtube pribadinya, Rabu (22/12/2021).

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama para ibu tangguh, diharapkannya mampu menjadi pilar ketahanan keluarga, mampu mewujudkan Kota Depok sesuai visinya. Yaitu Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Keramat ibu energi kuat dalam hidup berbangsa di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2021,” pungkasnya. *iki

 47 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: