Walikota Depok Kembali Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Isoman

Mohammad Idris saat memberikan bantuan sembako

Mohammad Idris saat memberikan bantuan sembako
JATIJAJAR, PLANET DEPOK. COM – Walikota Depok Mohammad Idris memberikan bantuan sembako dalam rangka Depok Sedekah Bersama (D’SabR), di jalan Asri Perumahan Alam Jatijajar Asri, Kelurahan Jatijajar kecamatan Tapos Kota Depok, Sabtu (31/7/21).

” Sehat Ibu, warga yang isoman ada berapa ? Ini ada bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui donatur para ASN yang di koordinir oleh Korpri Kota Depok . Tetap jaga protokol kesehatan, semoga Covid-19 segera berakhir”, ucapnya.

Warga yang isoman, mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Pemkot Depok, terutama kepada Wali Kota Depok atas bantuannya yang diserahkan secara langsung.

Baca Juga:  Warga RW 20 Menggelar Syukuran Kantor RW Sudah Selesai Dibangun

“Terima kasih atas bantuannya yang langsung diserahkan oleh bapak Wali Kota Depok, semoga pak wali tetap terjaga kesehatannya.” tuturnya.

Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan membagikan paket Sembako oleh Idris secara simbolis kepada warga isoman lainnya. *cky

 84 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  BKD Depok Kembali Sediakan Mobil Keliling Pelayanan PBB On the Spot