Walikota Depok Larang Warga Malam Tahun Baruan di Taman Kelurahan

  • Bagikan
Walikota Depok Mohammad Idris

Walikota Depok Mohammad Idris
DURENMEKAR, PLANETDEPOK.COM – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengimbau kepada warga untuk tidak menggunakan taman kelurahan saat perayaan malam Tahun Baru 2022, sebagai antisipasi naiknya kasus Covid-19 di Kota Depok.

“Sesuai instruksi dari Menteri pada saat malam tahun baru taman ditutup dan tidak boleh dipergunakan untuk aktivitas apapun,” ujarnya, Jumat (24/12/2021).

Untuk itu, dia mengajak warga merayakan pergantian malam tahun baru di rumah saja bersama keluarga. Dengan menggelar kegiatan-kegiatan yang positif seperti mengaji.

“Momen tahun baru dikhawatirkan menjadi penyebab lonjakan kasus, maka dari itu warga di rumah saja tidak perlu keluar,” tuturnya.

Lebih lanjut, ucap dia, kasus penyebaran Covid-19 di Kota Depok terus mengalami penurunan. Saat ini hanya tersisa 30 orang yang masih dirawat di rumah sakit.

“Ini berkat kerja sama semuanya, tolong dipertahankan dan tetap dipakai maskernya karena kita berbatasan dengan Jakarta, Tangerang Selatan dan Bogor. Mudah-mudahan tahun depan, tahun baru kita sudah bebas dari pandemi,” tandasnya.

Seperti diketahui, berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 66 Tahun 2021 yang diteken Mendagri Tito Karnavian pada Kamis (9/12/2021), bahwa semua alun-alun di Indonesia akan ditutup pada 31 Desember – 01 Januari 2022. *iki

 37 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: