Walikota Depok Minta Warga Cilangkap Ikut Menjaga Kantor Kelurahan

Walikota Depok Mohammad Idris (foto: dtn)

Walikota Depok Mohammad Idris (foto: dtn)
Cilangkap, Planetdepok.com – Walikota Depok Muhammad Idris meminta warga Cilangkap, ikut menjaga dengan baik Kantor Kelurahan yang baru selesai direhab Pemkot Depok, saat menghadiri syukuran Gedung Baru Kantor Kelurahan Cilangkap, di Jalan Raya Cilangkap, Kamis (19/1/2023).

Ia pun berpesan kepada para pemangku kepentingan, khususnya kepada masyarakat, agar menjaga sebaik-baiknya kantor Kelurahan tersebut, yang telah direhabilitasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui anggaran APBD tahun 2022.

“Berdirinya gedung baru Kelurahan Cilangkap ini dari ketaatan warga membayar pajak, untuk itu, patut kita jaga dan juga syukuri sebagai aset Negara,” tukasnya.

Baca Juga:  Bersinergi Dengan Pemkot, DEEP Depok Akan Dorong Perbaikan Tatanan Kehidupan

Camat Tapos Abdul Mutholib mengatakan, di Kecamatan Tapos terdapat empat gedung yang dibangun oleh Pemkot Depok, dan salah satunya adalah gedung Kantor Kelurahan Cilangkap.

“Alhamdulillah gedungnya sangat megah, patut kita syukuri dan saya berharap semua yang bekerja disini dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya. *iki

 21 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Walikota Depok Sampaikan Kebanggaannya Kepada TP PKK