Walikota Depok Ngaku Belajar Ilmu Gaul Dari Pradi Supriyatna

BALAIKOTA, planetdepok.com – Walikota Depok Mohammad Idris mengakui dirinya belajar ilmu gaul dari Pradi Supriyatna, mantan Wakil Walikota Depok yang telah mendampinginya selama 5 tahun, pada periode 2016-2021.

Dikatakan olehnya, sebagai informer leader dengan life style yang berbeda, Dia banyak belajar dengan jurus ngagulnya Pradi.

baca juga:  Warga Sidamukti Nobar G30S/PKI Bersama Hardiono

“Di Depok kalau tidak ngagul, akan susah urusannya”, tandasnya, usai Lepas sambut Wakil Wali Kota Depok Periode 2016-2021 dan pelepasan Sekretaris Daerah Kota Depok Periode 2017-2021serta Purna Bhakti Kepala OPD, di gedung Dibaleka II lantai 10 , Kamis (8/4/2021) .

Waktu lima tahun kebersamaan dengan Pradi, bagi Dia, suatu hal yang susah untuk dilupakan, baik dalam suka duka, bersama dalam membangun Kota Depok.

baca juga:  Relawan Mazhab Dukung Idris Lanjutkan 2 Periode

“Rasa haru dan sedih pasti ada, apalagi tadi di visualisasi foto-foto kenangan saat bersama, seperti canda dan senda gurau saat waktu luang. Sambutan saya tadi bukan dibuat-buat, bahwa saya belajar ilmu gaul dari Pradi,” ungkapnya.

baca juga:  Semprotkan Disinfektan, Warga Khalifah Cluster Depok Dukung Pemerintah Perangi Covid-19

Selain itu, Idris mengucapkan terima kasih kepada Pradi dan Hardiono serta para Purnabhakti kepala OPD, lantaran telah membantu membangun Kota Depok. *riki

 31 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: