Walikota Depok Ngaku Belajar Ilmu Gaul Dari Pradi Supriyatna

BALAIKOTA, planetdepok.com – Walikota Depok Mohammad Idris mengakui dirinya belajar ilmu gaul dari Pradi Supriyatna, mantan Wakil Walikota Depok yang telah mendampinginya selama 5 tahun, pada periode 2016-2021.

Dikatakan olehnya, sebagai informer leader dengan life style yang berbeda, Dia banyak belajar dengan jurus ngagulnya Pradi.

“Di Depok kalau tidak ngagul, akan susah urusannya”, tandasnya, usai Lepas sambut Wakil Wali Kota Depok Periode 2016-2021 dan pelepasan Sekretaris Daerah Kota Depok Periode 2017-2021serta Purna Bhakti Kepala OPD, di gedung Dibaleka II lantai 10 , Kamis (8/4/2021) .

Baca Juga:  Dinilai Mampu Pertahankan Ekonomi, Resmi Dukung Idris 2 Periode

Waktu lima tahun kebersamaan dengan Pradi, bagi Dia, suatu hal yang susah untuk dilupakan, baik dalam suka duka, bersama dalam membangun Kota Depok.

“Rasa haru dan sedih pasti ada, apalagi tadi di visualisasi foto-foto kenangan saat bersama, seperti canda dan senda gurau saat waktu luang. Sambutan saya tadi bukan dibuat-buat, bahwa saya belajar ilmu gaul dari Pradi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hadiri Lebaran Depok, Hasbullah Ajak Masyarakat Lestarikan Seni Budaya

Selain itu, Idris mengucapkan terima kasih kepada Pradi dan Hardiono serta para Purnabhakti kepala OPD, lantaran telah membantu membangun Kota Depok. *riki

 112 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Debit Air Sungai Meningkat, PDAM Tirta Asasta Ajak Pelanggan Tampung Air