Walikota Depok Ngaku Belajar Ilmu Gaul Dari Pradi Supriyatna

 57 total views,  2 views today

BALAIKOTA, planetdepok.com – Walikota Depok Mohammad Idris mengakui dirinya belajar ilmu gaul dari Pradi Supriyatna, mantan Wakil Walikota Depok yang telah mendampinginya selama 5 tahun, pada periode 2016-2021.

Dikatakan olehnya, sebagai informer leader dengan life style yang berbeda, Dia banyak belajar dengan jurus ngagulnya Pradi.

baca juga:  DKP3 Depok Vaksinasi HPR Gratis

“Di Depok kalau tidak ngagul, akan susah urusannya”, tandasnya, usai Lepas sambut Wakil Wali Kota Depok Periode 2016-2021 dan pelepasan Sekretaris Daerah Kota Depok Periode 2017-2021serta Purna Bhakti Kepala OPD, di gedung Dibaleka II lantai 10 , Kamis (8/4/2021) .

baca juga:  KLA, ASN Depok Berhasil Sumbang Seribu Lebih Mainan Anak

Waktu lima tahun kebersamaan dengan Pradi, bagi Dia, suatu hal yang susah untuk dilupakan, baik dalam suka duka, bersama dalam membangun Kota Depok.

“Rasa haru dan sedih pasti ada, apalagi tadi di visualisasi foto-foto kenangan saat bersama, seperti canda dan senda gurau saat waktu luang. Sambutan saya tadi bukan dibuat-buat, bahwa saya belajar ilmu gaul dari Pradi,” ungkapnya.

baca juga:  Idris - Imam Akan Lanjutkan Tradisi Depok Sejuta Maulid

Selain itu, Idris mengucapkan terima kasih kepada Pradi dan Hardiono serta para Purnabhakti kepala OPD, lantaran telah membantu membangun Kota Depok. *riki

%d blogger menyukai ini: