Walikota Depok Operasi Simpatik PPKM Pasar & Kantor

Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Satgas Covid-19 Kota Depok meninjau penerapan protokol kesehatan dan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pasar Sukatani, Tapos, Senin (18/1/21)
DEPOK, planetdepok.com – Walikota Depok bersama Unsur Forkopimda menggelar operasi simpatik Pengawasan Penegakan Pembatasan Hukum (PPH) dan Pendisiplinan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di Kantor BNI Margonda, Pasar Sukatani dan Pasar Agung, Senin (18/1/21).

Walikota Depok, KH. Muhammad Idris mengungkapkan, penegakan PPKM di Kota Depok sengaja mengikut sertakan semua unsur Forkopimda, termasuk satuan istansi samping Polres dan Kodim 0508 Depok.

baca juga:  Didorong Berinovasi Oleh Komisi D, RSUD Depok Kini Punya Lab Bio Molekuler

“Hari ini kita menggelar operasi simpatik dalam penerapan pendisiplinan PPKM di beberapa titik. Kegiatan ini dalam rangka inspeksi pendampingan,”ujarnya didampingi Kasat Pol PP Kota Depok Lienda, disela kegiatan PPKM di depan gedung Balai Kota Depok, Senin (18/1/2021).

Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Satgas Covid-19 Kota Depok meninjau penerapan protokol kesehatan dan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Bank BNI Kantor Cabang Margonda, Senin (18/01/2021).

Mohammad Idris menambahkan, titik operasi dilakukan ke Pasar, Mall dan Perkantoran.

baca juga:  Terungkap, Afifah Diduga Lakukan Pembohongan Publik

“Nanti akan kita pantau apa bener sudah berjalan dengan baik pendampingan ini, berjalan sesuai inspeksi secara simpatik,”pungkasnya.

Terpisah Kasat Pol PP Kota Depok Lienda mengatakan dalam operasi simpatik pendampingan PPKM ini pihaknya menurunkan sebanyak 50 personil gabungan Satpol PP, Kodim dan Polres Metro Depok.

Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Satgas Covid-19 Kota Depok meninjau penerapan protokol kesehatan dan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pasar Agung, Abadijaya, Senin (18/01/2021). 

“Kita berharap masyarakat Depok beserta para pelaku usaha dan perkantoran, tetap memberlakukan PPKM yang sudah dianjurkan pemerintah pusat dalam menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya Depok masih zona merah,” tutupnya. *cky

 128 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: