Walikota Depok Pastikan Beri Perhatian Terhadap Pepabri

 36 total views,  1 views today

DEPOKJAYA, PLANETDEPOK.COM – Wali Kota Depok Mohammad Idris hadir dan membuka acara HUT. Pepabri ke 62 dan HUT. FKPPI ke 43. Bertempat di kantor Pepabri jalan Nusantara Raya kelurahan Depok Jaya kecamatan Pancoran Mas Depok.

Dalam sambutannya dan sekaligus membuka acara ini, Mohammad Idris menyampaikan, seyogyanya kemarin diwakili oleh pejabat terkait untuk hadir,namun dengan kesibukannya hingga hari ini tidak dapat hadir termasuk camat Pancoran Mas yang diwakili oleh lurah Herman, serta perwakilan dari Kesbangpol Wibisono.

“Kesbangpol Kota Depok akan dinaikan statusnya menjadi Badan , agar bisa lebih efektif dalam.kegiatan-kegiatan pembangunan dan perpolitikan di Kota Depok.” tuturnya, Sabtu (25/9/21).

baca juga:  Kalau Depok Mau Maju, Nomer Dua Harga Mati

Masih dari Mohammad Idris, disetiap kecamatan sedang melakukan vaksinasi, ditargetkan oleh pemerintah pusat hingga akhir September 2021 sudah mencapai 70 persen. Hingga hari ini sudah 66 persen warga Depok tervaksinasi, Insya Allah Desember 2021 sudah mencapai 100 persen dari 1,6 juta penduduk Depok.

“Target dari bapak Presiden Republik Indonesia agar warga masyarakat terjaga imunitas dan ketahanan tubuh semakin baik. Berkat kerjasama semua pihak Kota Depok sudah dinyatakan pada level 2, berdasarkan perhitungan Satgas Covid berada dalam.zona kuning (resiko rendah).”urai Idris.

baca juga:  Dewan Pers Hadiri Puncak HPN 2018 kota Depok

Dikatakan oleh Mohammad Idris, bahwa prediksi dari pakar Epidemologi terwujud adanya lonjakan kasus, semoga analisis mereka salah. Bahwa, Desember 2021 dan Januari 2022 diprediksi wabah covid-19 ada lonjakan melanda Indonesia.

“Perlu kewaspadaan dan jangan lengah terhadap protokol kesehatan (protkes) dan benar-benar dijalankan secara sungguh-sungguh. Apabila lengah, teledor, maka prediksi para pakar akan menjadi kenyataan.”papar Idris.

Lanjutnya, dengan sejarah yang begitu panjang hingga lahirnya Pepabri pada tahun 1959 dan saat ini diusia 62 tahun, ada tujuan yang diemban oleh pemerintah, yakni negara harus hadir berikan perhatian kepada para pejuang dan purnawirawan

baca juga:  Pemkot Depok Resmi Terbitkan Aturan Pelaksanaan Iktikaf

‘Kami dari pemerintah kota siap mengikuti apa yang diamanatkan untuk dilaksanakan berdasar pada peraturan pemerintah pusat, undang-undang dan peraturan menteri untuk memberikan perhatian kepada Pepabri.”ungkap Idris.

Ditambahkan oleh Idris, FKPPI ini dibentuk untuk melindungi para pejuang, purnawirawan yang tergabung dalam Pepabri. Kerjasama dan kolaborasi dengan Pentahelik harus seiring dan sejalan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah sangat Appresiasi diacara ini, selamat ulang tahun pada Pepabri ke 62 dan FKPPI ke 43 . Panjang umurnya banyak karyanya untuk bangsa dan negara.”pungkas Idris.*cky

%d blogger menyukai ini: