Walikota Depok Perpanjang Isoter RSUD ASA Hingga September

Supian Suri

Supian Suri
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memperpanjang operasional tempat Isolasi Terpusat (isoter) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Sehat Afiat (ASA) hingga September 2022.

Langkah perpanjangan tersebut, dilakukan untuk menghadapi peningkatan kasus Covid-19 di Kota Depok.

“Sesuai arahan Bapak Wali Kota Depok Mohammad Idris, tempat isoter RSUD ASA kami perpanjang tiga bulan ke depan,” tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga:  Danramil 02/Beji Kodim 0508 Depok Pimpin Langsung Gelaran Vaksin Booster Door To Door

Supian Suri menuturkan, RSUD ASA sebelumnya sudah beroperasi sejak 1 April 2022 hingga berakhir di Juni ini.

Kebijakan pengoperasian tersebut, katanya, sesuai dengan instruksi dari pemerintah pusat, sebagai upaya dalam penanganan pandemi Covid-19.

Upaya lain yang dilakukan Pemkot Depok dalam menghadapi lonjakan kasus Covid-19, sebutnya, dengan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Sebagai langkah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga:  Dewan Guru PSB, Membuka Kenaikan Tingkat Pencak Silat Rangga Pamayung

Kemudian, sambung dia, dalam meningkatkan herd immunity juga harus dilakukan dengan melengkapi vaksinasi. Mulai dari dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster.

“Vaksin Covid-19 harus lengkap hingga booster. Tentu juga yakin dengan upaya yang dilakukan dapat menghalau penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. *iki

 35 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  GM FKPPI Rayon 10.22.07 Limo Depok Berbagi Takjil Gratis Bagi Warga Yang Melintas