Walikota Depok Sampaikan Kebanggaannya Kepada TP PKK

Walikota Depok

Walikota Depok
BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan kebanggaannya kepada kader, serta pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) di Kota Depok.

Dirinya menilai, TP-PKK selama ini telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

“Kebanggaan saya sebagai pribadi, sebagai Wali Kota Depok kepada seluruh kader PKK, pengurus TP-PKK kota, kecamatan, serta kelurahan yang selama ini memberikan partisipasi dan kontribusinya dalam pembangunan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat di Kota Depok yang kita cintai,” ungkapnya, saat acara Halal bi Halal PKK Kota Depok secara virtual, Senin (31/5/21).

Baca Juga:  Idris - Imam Maulid Akbar Bersama Ribuan Masyarakat Depok

Dirinya juga mengingatkan, bahwa Allah SWT sudah memberikan potensi yang kuat selama bulan Ramadan. Potensi tersebut ialah potensi kedekatan dengan Allah SWT dan potensi fitrah.

“Potensi inilah yang dapat memberikan energi kekuatan kepada kita, untuk terus meningkatkan kerja-kerja kita dalam pelayanan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  DPRD Gelar Paripurna Enam Raperda & Nota Keuangan 2019

Terakhir, dirinya menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi PKK kepada Kota Depok selama ini. Termasuk, mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader PKK di Kota Depok.

“Sekali lagi mohon maaf lahir dan batin. Tentunya dalam interaksi, kita tidak lepas dari kesalahan-kesalahan, kekhilafan kita. Jadi, kita mohon dimaafkan dari seluruh ibu-ibu, khususnya dari kader PKK yang sangat saya cintai,” tandasnya. *cky

 70 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Disambut Letupan Petasan, Zainal Arifin Siap Beri Warga Cilodong Pelayanan Optimal