Walikota Depok Sebut Maju Bersama Sebuah Keniscayaan Yang Harus Dicapai

  • Bagikan
Walikota Depok Mohammad Idris (foto: ist)

Walikota Depok Mohammad Idris (foto: ist)
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Tanggal 27 April Kota Depok genap berusia 23 tahun. Di hari jadinya kali ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengusung tema Maju Bersama.

“Sengaja kita ambil tema maju bersama kerena maju adalah sebuah keniscayaan yang harus di capai oleh setiap kota dan kabupaten, di dalam pelayanan dan juga di dalam pemberdayaan masyarakat, jadi semuanya harus maju,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris, di Aula Teratai, Balai Kota Depok, Rabu (27/4/2022).

Inti dari kepemimpinan dalam pemerintahan kata dia adalah influence. Yaitu melakukan perubahan, memberikan pengaruh yang positif dalam kehidupan masyarakat di kota maupun di kabupaten.

“Tentunya dalam kebhinekaan dalam kebersamaan, bukan sekadar pentahelix lagi sekarang, tapi pentahelix dengan tujuh komponen yang sama-sama, yuk kita bareng-bareng,” ajaknya.

Semuanya, dia minta saling mendukung termasuk BPJS Ketenagakerjaan yang sekarang berkolaborasi, tanpa mereka tidak akan bisa sukses, termasuk masyarakat, termasuk insan media. *iki

 48 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan