Walikota Depok Serahkan Sertifikat Terminal Jatijajar Setelah Setahun Beroperasi

  • Bagikan
Walikota Depok serahkan sertifikat Terminal Jatijajar kepada Direktur Prasarana BPTJ Kemenhub Sumardi

Walikota Depok serahkan sertifikat Terminal Jatijajar kepada Direktur Prasarana BPTJ Kemenhub Jumardi
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM -Walikota Depok Mohammad Idris, akhirnya menyerahkan sertifikat tanah Terminal Jatijajar yang sudah 1 tahun beroperasi, kepada Direktur Prasarana BPTJ Kemenhub Jumardi, saat apel pagi, di Balaikota Depok, Senin (3/1/2022).

Penyerahan itu dilakukan, lantaran Pemkot Depok telah menyelesaikan pensertifikatan tanah terminal penumpang type A itu, seluas 86.043 meter persegi dan terdiri dari empat bidang tanah sertifikat.

Penyerahan sertifikat tersebut, kata Idris hanya administrasi saja, sedangkan penyerahan terminal Jatijajar sudah dilakukan bahkan sudah beroperasi sejak tahun lalu.

“Penyerahan sertifikat ini hanya masalah dokumentasi pertanahan saja yang memang membutuhkan waktu dan alhamdulillah diakhir tahun kemarin sudah selesai, sesuai dengan harapan kita,” pungkasnya. *iki

 44 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: