Walikota Depok Serahkan Sumbangan Pembangunan Masjid Al – Jihad Cianjur

Walikota Depok di pembangunan Masjid Al Jihad Cianjur (foto: mohid)

Walikota Depok di pembangunan Masjid Al Jihad Cianjur (foto: mohid)
Cianjur, Planetdepok.com – Walikoa Depok Mohammad Idris monitoring pembangunan Masjid Jami’ Al-Jihad di Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Rabu (18/1/2023).

Ia melakukan itu, untuk melihat progres pembangunan masjid  pasca rusak, akibat gempa bumi yang melanda Cianjur, 21 November 2022 silam.

“Kalau kita gembira, bersyukurlah, maka saat bersyukur sumbangkan sedikit tenaga, ide, sehingga menjadi suatu kolaborasi, begitulah hidup, dan kalau ada musibah seperti ini, maka bersabarlah, sabar bukan berarti menyerah, sabar kita evalusi, introspeksi diri, kita punya Allah SWT, itu pesannya,” paparnya.

Baca Juga:  Kawasan Timur Indonesia Strategis Sebagai Sentral Pembangunan Nasional

Idris mengatakan, kemarin pihaknya telah mengumpulkan sejumlah bantuan donasi kepada warga Kabupaten Cianjur, yang berasal dari masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok.

“Kemarin, ada sedikit yang kita kumpulkan dari masyarakat, ASN, sedikit-sedikit kita bagi-bagi ke desa-desa di Cianjur,” ucapnya.

Baca Juga:  Forum OPD Setwan Depok Tingkatkan Pelayanan Publik Profesional & Transparan

Untuk yang ini, tambahnya, ia berikan sekadar simbolik, ada titipan Rp 50 juta ia berikan ke panitia.

“InsyaAllah Allah SWT pastinya sedang menyaksikan kita, kumpulnya kita dalam suasana kebersamaan dan persaudaraan, kami sampaikan terima kasih dan salam dari warga Depok khususnya,” pungkasnya. *iki

 18 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pers yg Bertanggungjawab jd Catatan Penting di Momen HPN