Walikota & Wakil Walikota Depok Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Sekber Wartawan Kota Depok

Pengurus & anggota Sekber Wartawan Kota Depok usai mendistrubusikan bantuan paket sembako dari Walikota dan Wakil Walikota Depok

Pengurus & anggota Sekber Wartawan Kota Depok usai mendistrubusikan bantuan paket sembako dari Walikota dan Wakil Walikota Depok
RANGKAPANJAYA, PLANET DEPOK. COM – Pandemi Covid – 19 yang belum juga berkesudahan, memberikan dampak ekonomi keseluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali terhadap para wartawan yang bergabung dalam Sekber Wartawan Kota Depok.

Atas rasa kepedulian terhadap wartawan Pemerintah kota Depok melalui Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, memberikan 25 paket Sembako untuk diserahkan kepada anggota Sekber Wartawan Kota Depok.

Paket bantuan Sembako tersebut dikirim ke “Basecamp” Sekber Wartawan kota Depok dan diterima oleh Wakil Ketua Budi Indiriyani, Kamis (19/8/21).

“Yang antar Patwal tadi pagi, ini paket dari Pak Wali dan Pak Wakil untuk temen-temen Sekber.” ungkap Yeni sapaan akrab Budi Indriyani.

Baca Juga:  Walikota Depok Minta Semua Pihak Berpartisipasi Dalam World Cleanup Day

Sementara, Ketua Sekber Wartawan kota Depok Tony Yusep menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Pemkot kepada wartawan, khususnya kepada Sekber Wartawan Depok.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Imam Budi Hartono, atas perhatiannya kepada Kami Sekber Wartawan Kota Depok” ucapnya.

Senada dengan itu, Sekretaris Sekber Wartawan Kota Depok Riki, memberikan apresiasi kepada Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, lantaran telah perhatian terhadap para wartawan, yang termasuk terkena dampak pandemi Covid – 19.

Baca Juga:  Hingga Kini, Depok Miliki 105 Taman yg Tersebar di 21 Kelurahan

“Mewakili rekan – rekan Wartawan di Sekber, saya memberikan apresiasi atas kepedulian Walikota dan Wakil Walikota Depok, dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Sekber”, utasnya.

Dengan bantuan tersebut, Riki meminta agar rekan-rekan Sekber tidak melihat isi dari bantuan Sembako itu, namun lebih melihat kepada rasa kepedulian pimpinan Kota Depok tersebut, terhadap para anggota Sekber Wartawan Kota Depok.

“Jangan melihat isinya tapi mari kita lihat bahwa Pemkot Depok masih peduli terhadap para wartawan khususnya para anggota Sekber”, imbuhnya.

Baca Juga:  Wakil Walikota Depok Tinjau Pembangunan Underpass Atasi Hambatan

Paket bantuan Sembako tersebut, kata dia, langsung di distribusikan kepada seluruh anggota Sekber Wartawan kota Depok.

Selain dari Pemkot Depok, bersamaan dengan itu, Sekber juga mendistribusikan bantuan paket Sembako dari ekber Aktivis Depok kepada para anggota Sekber Wartawan Kota Depok . *rik

 84 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.